Tendou menjalani harinya dengan sedikit kekosongan, yang biasa pergi selalu ditemani ushijima tidak dengan sekarang. dan akhir² ini dia melihat ushijima pergi keluar bersama oikawa, mungkin mereka sudah resmi berpacaran.
.
.
.
Saat jam pulang tendou segera mengemasi barang nya dan bergegas pergi keasrama, tapi memang takdir nya harus bertemu Wakatoshi didepan gerbang.terlihat disana Wakatoshi sedang berbincang dengan oikawa,tendou ingin melewati gerbang namun sayang Wakatoshi menyadari keberadaan lalu menghampiri tendou.' Tendou, bisakah kmu menemani pergi ketoko buku?' tanya Wakatoshi
' Tooru- San bisa menemani mu kan'
Oikawa menupuk pundak Tendou
' aku ada urusan, lebih baik kmu temani ushijima'
Oikawa pergi menyisakan Wakatoshi dan Tendou dalam keadaan canggung.
.
.
Disepanjang jalan hanya ada keheningan,tak ada yg bicara,Ushijima juga tidak tau harus bicara apa.Tidak terasa mereka sudah sampai didepan toko buku,Tendou masuk ke toko buku diikuti Wakatoshi dibelakangny.
Mereka hanya memutari toko selama satu jam,semua sudut sudah dilewati tapi ushijima belum menemukan buku yang ingin dia pilih.
' jadi buku mana yg mau kmu beli?' tendou
' seperti nya buku yg sya cari tidak ada ditoko ini, bagaimna kalau kita pergi makan dlu,kmu lapar bkn'
Tendou setuju dengan Wakatoshi, dan pergi ke restoran ramen.
Entah hari ini tendou merasa ushijima lebih bnyk bicara dari biasa nya, disepanjang jalan menuju restoran jga ushijima membicarakan hal² random.
Selesai dengan sesi mkn, mereka kembali mencari buku yg ushijima maksud ditok yg berbeda, tapi jga tidak ada buku yg Wakatoshi cari.
Maka sdh diputuskan untuk kembali ke asrama,sesampai di asrama Wakatoshi meminta tendou untuk mandi sembari ushijima membereskan kasur tendou,ucapan terimakasih katanya,tendou jga tidak masalah.
.
.
.
Malam harinya tendou sama sekali tidak bisa tidsur,mengingat bagaimana perlakukan Ushijima hari ini menurut sedikit romantis.Lampu kamar sudah dimatikan,yg terdengar hanya suara hewan malam hari.
'satori,sdh tidur?' suara ushijima mengagetkan lamunan tendou.
'belum'
' apa kmu berusaha menjauhi sya?'
Hening,tidak ada jawaban yg keluar dari mulut tendou.
' jika mungkin saya ada salah,saya minta maaf ,tapi jangan jauhi sya.' sambung ushijima.
Ushijima turun dari kasur nya dan pergi ke kasur tendou,yng ushijima liat saat itu tendou yg menutupi muka nya dengan bantal.
'Maaf Wakatoshi'
Yoi,apa kabar?
gmn PTS nya lancar?
Tanya nih kira² kalau aku buat au di twt bagus g ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste (ushiten)
Romansa⚠️warning⚠️ bxb Ushiten Homophobic? Minggir dlu ya baca sja.. enjoy