Semi tahu, memenangkan hati tendou Tidak akan menjadi semudah itu. Mungkin memang dari awal semi telah kalah, meskipun sakit, semi akan terus mendukung tendou jika itu membuatnya bahagia.
pagi itu tendou tersenyum lebih cerah dari biasanya.semi bertanya ² apa yg membuat nya begitu bahagia. ternyata tanpa Semi tanya, Tendou telah lebih dulu memberitahu bahwa Ushijima menyukainya balik. Bagai tertusuk beribu jarum, hati semi begitu sakit apa yang bisa dia lakukan. Semi hanya tersenyum simpul dan memberi selamat kepada Tendou.
Malam itu semi benar² kalut, menghabiskan lebih dari 2 bungkus rokok pada hari itu. Satu² nya yang mampu membuat nya lebih baik. Mendengarkan musik dengan kencang sambil memainkan gitar elektrik nya seperti orang tak memiliki semangat hidup.
Tidak ada lagi semangat didalam diri semi, sudah mirip seperti zombie. Malam itu semi kembali memainkan gitar kesayangannya namun ada yang berbeda hari itu, pintu kamarnya diketok dengan sangat kencang. Bahkan bisa roboh jika tidak segera semi buka.
Tepat didepan pintu kamar nya ada seorang pria muda mungkin setahun lebih muda dari semi. Mata pria itu tampak mirip seperti panda, sangat hitam. Tanpa mengatakan apapun dia melepas sekantong plastik tepat mengenai muka semi. Pemuda itu langsung pergi tanda mendengar cacimaki an semi.
Semi membuka kantong plastik yang dilepar pria tadi, isinya ada dua kotak susu, beberapa vitamin dan secarik kertas bertulis.
"Musik lu ganggu njing!! "
semi tersenyum tipis, betapa lucu nya pria satu ini.
Yoiiii apa kabar??
Sehat semua gan?udah pada ujian blum?
Wkwkw updet dikit ya. Semoga ga bosen sama cerita gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste (ushiten)
Romance⚠️warning⚠️ bxb Ushiten Homophobic? Minggir dlu ya baca sja.. enjoy