0.2

1.7K 199 18
                                    

semi merasa menjadi lelaki beruntung, dia dapat melihat muka bantal tendou dari dekat.semi memang sering melihat muka bantal tendou tapi tak sedekat sekarang, bahkan tak jarang tendou menutup muka nya setelah bangun tdr karna menurutnya dia seperti monster,mana ada monster selucu dirinya.

semi dan tendou mengemasi barang mereka,segera turun dari bus menuju kamar yg akan tempati sambil sedikit bergurau satu sama lain, saat melewati lorong mereka bertemu dengan wakatoshi

'ah waka kun' tendou melambaikan tangan

' ada apa tendou?'

tendou memberi kode kepada semi untuk meninggalkanny dlu, semi mengambil bawaan tendou dan meninggal kn mereka berdua.

saat semi melewati ushijima dia sedikit heran, apakah barusan ushijima melihat dengan tdk tatapan tak suka?entah lah semi tak begitu memikirkan nya dan segera pergi ke kamar yg akan di tepatinya.

setelah puas berbicara dengan ushijima, tendou pergi ke kamarnya dan semi lalu membersihkan badannya dan pergi tdr.
.
.
.
.
jam menunjukkanpukul 5 sore, tendou dan shirabu memutuskan pergi mencari makan.

kamar tendou berisikan tiga orang, semi, dan dirinya kenjiro memang sedikit telat datang ke camp karna ada urusan yg harus diselesaikanny.

sesampai dikantin mereka bertemu seorng bocah pendek dengan rambut orange, dia mengatakan bahwa dirinya pemain voli, tendou dan shirabu berpikir dia hanya bercanda mana mungkin dia pemain voli dengan tingginy yang tak seberapa.bocah itu mengenalkan sebagai hinata shoyo, tendou terlihat nyaman dengan keberadaan hinata dan mengajakny makan bersama, menurut tendou hinata sangat lucu.

setelah menghabiskan makanan tendou dan shirabu berpamitan dengan hinata dan segera menuju ketempat latihanny,disana sdh ada semi dan teman"ny yang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
latihan berjalan dengan lancar tanpa masalah sedikit pun, tendou ingin menemui ushijima namun orng yg dia cari tak ada diruangan,kata sang pelatih ushijima buru" keluar ruangan setelah latihan selesai.
tendou mencari disekitar bangunan dan menemukan ushijima dengan seorang lelaki yg ushijima incar, oikawa.

tendou hanya melihat dari kejahuan terlihat muka ushijima dengan senyuman yg begitu indah berbicara bersama oikawa bahkan dia tak perna tersenyum begitu kepada dirinya,itu membuat hatinya sedikit sesak tendou tau dia hanya lah sebatas teman bagi wakatoshi namun tetap saja itu sakit,tendou menampar pipinya pelan.

Ingat tendou kamu bukan siapa" bagi nya.

..

































maaf kalo lama update ny😄
sibuk baca au soalny😁
btw

enjoy~

cr:perle_MB on twt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr:perle_MB on twt

cr:perle_MB on twt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr:tsugissb on twt




















Taste (ushiten)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang