Tendou membiarkan tubuhny terkena air dingin, dengan cuaca yg seperti ini bisa sja dia terkena sakit, namun tak dipedulikan olehnya. tendou harus menyegarkan pikiran, dia tak mau latihan yg akan diadakan besok tidak maksimal karna diriny.
.
.
.
sebuah ketukan pintu terdengar oleh tendou, sudah berapa lama dia didalam kamar mandi?'tendou san apa ada masalah?' suara lembut shirabu
tidak ada sahutan yg diberikan tendou, tp selang beberapa menit tendou keluar kamar mandi dengan muka yg cerah.
dihadapannya shirabu dengan muka khawatir,tendou mengusap kepala shirabu dan berkata
'tak ada yg harus km khawatirkan, aku baik" saja'shirabu yg mendengar itu tersenyum tipis.
tendou memutuskan untuk tdr lebih cepat, agar dia dapat fokus untuk latihan bsk.
.
.
.
jam menunjuk kan pukul 07:30 waktu bagi tendou dan yang lainnya sarapan,
semi, goshiki dan reon terlihat tengah berbicara dimeja pojok kantin.
tendou menghampiri teman" nya dan duduk di samping semi.tendou mulai memakan makanannya sambil sesekali melontarkan lelucon,dia bener" tidak sadar disamping tendou ada seorang yg membuatnya tidak karuhan.
ushijima yg merasa tidak dihiraukan memilih duduk disamping tendou dan menepuk bahunya.tendou terkejut hingga tersedak minuman yg baru dia beli,semi yg disamping nya menupuk pelan bahu tendou.
' maaf sya tidak sengaja' ushijima pun ikut bersalah
saat tendou mulai baikan, ushijima menyampaikan tujuan nya kepada seluruh anggota, tendou tau bahwa ushijima melirik nya beberapa kali, namun tidak dipedulikanya.
.
.
.
.
.
.
latihan berjalan dengan lancar,tendou memilih pergi kepemandian yg ada disana, sekalian mengajak semi dan shirabu.mereka menghabiskan waktu satu jam lebih untuk perendam, memang perendam air hangat setelah latihan adalah pilihan yg tepat.
.
.
.
.
.
hari ini waktu untuk shiratorizawa kembali ke sekolah dan mulai hari itu tendou mencoba menjahui ushijima, mengapa? karna dia tak ingin perasaan nya jatuh lebih dalam lagi.yoi ketemu lagi...
sebenernya aku sendiri g tau mau endingnya gmn, jadi sory ya kalo update nya dikit" dan lama bener😣atau tendou sama shirabu aja ya?? 🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste (ushiten)
Romance⚠️warning⚠️ bxb Ushiten Homophobic? Minggir dlu ya baca sja.. enjoy