Ushijima duduk diruang tengah sambil menikmati camilan dan film kartun yang tayang dihari minggu. Menunggu tendou yg sedang mandi, samar² terdengar bunyi shower yang dimatikan.
Tendou dengan rambut turun kebawah, wah sangat indah. Ushijima menepuk paha nya, mengisyaratkan untuk duduk didepannya.
'kenapa?' tanya tendou
' Duduk dlu'
Ushijima pergi ke kamarnya mengambil hairdryer untuk tendou. dibantu nya tendou mengeringkan rambut sambil sesekali memegang rambut lembut tendou, membuat tendou geli akan sentuhan nya.
.
.
Kedua nya duduk bersebelahan sambil menikmati film dengan ditemani camilan ringan dan perbincangan tidak berbobot.tanpa disadari hari sudah siang dan membuat tendou sedikit mengantuk, namun dia baru ingat dan ingin tau tentang pembicaraan yang sempat tertunta kemarin.
' apa yang sebenarnya ingin kmu sampaikan kemarin Ushijima?'
lagi lagi Ushijima hanya diam.
' saya ingin kamu mendengarkan sampai selesai, agar tidak ada salah paham.
saya tidak tahu mulai kapan merasakan hal ini, untuk pertama kalinya sya merasakan debaran selain saat bermain voli, ini sungguh menyiksa. Sya marah ketika tau kmu sangat dekat dengan semi, sya sangat sedih saat kamu menjauhi sya. Sya mulai bertanya, perasaan apa ini? sya ingin kamu berada disamping sya setiap detik. dan pada akhirnya sya bertanya kepada oikawa yg mungkin tau tentang perasaan sya. oikawa berkata jika sya jatuh cinta kepada kmu. Dia meminta sya untuk segera mengatakan hal ini kepada mu, sebelum orang lain mengambil mu dari sya. Sya ingin menyatakan perasaan yg diwaktu yg tepat. Namun saat sya melihat mu pergi dengan orng lain, tanpa berfikir panjang sya menarikmu. sya hanya ingin menyampaikan perasaan sya dengan jujur.'Ushijima menelan ludah kasar, belum berani untuk menatap muka tendou, takut dengan reaksi yang akan diberikan.
Isakan kecil terdengar, membuat Ushijima sedikit menaikkan wajahnya untuk melihat muka tendou. Dan benar saja tendou menangis. dengan muka paniknya, Ushijima segera berlari mengambil tisu dan memberi kan kepada tendou. dia berlutut dihadapan tendou dan menampar dengan kencang mukanya sendiri. tentu tendou yg kaget menghapus air matanya lalu memegang pipi Ushijima sampil dielusnya.
' aku ini nangis senang bodoh'
Halo!!! dah bulan ramadhan nih.
moga2 puasa nya lancar
sori ya gw jarang update, sok sibuk soalnya.
kalau misal gw buat side couple mau ga?
saran ya mau semi sama siapa hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Taste (ushiten)
Romance⚠️warning⚠️ bxb Ushiten Homophobic? Minggir dlu ya baca sja.. enjoy