005

5 4 2
                                    

Yuhuu~
I'm comeback
Yuu ga perlu basa-basi
langsung baca aja Cyuss~💃

TYPO bertebaran❗

___________

Ditempat lain, septian memasuki rumah minimalis yg ber cat berwarna putih berpaduan dengan warna gold.

"Assalamualaikum warahmatullahi wa barokaaaatu, yaa ahli nar!" Salam septian kepada orang² yg berada di dalam rumah.

"Heh! Ahli nar! Ahli nar! Papa ahli surga yaa! Enak aja ahli nar" semprot seorang laki-laki yg sudah lumayan berumur, namun masih terlihat gagah dan tampan, yaitu Ansel Dwi Raka. Dia adalah ayah dari Septian.

"Ini nihh ciri² ahli nar, bukannya jawab salam malah ngomel" ucap septian dengan mengacung²kan telunjuknya

"O iya juga ya" ucap Raka menjedanya, lalu melanjutkan "Waalaikumussalam warohmahullahi wabarokatuh...., Wahai titisan dukjul" lanjutnya dengan memberi senyuman manis kepada putranya.

"Nahh baru itu bagus wahai dukjul" ucap septian

"Heh! Sembarangan kamu, siapa yg dukjul?"

"Yaelah, kan papa barusan manggil aku titisan dukjul, sedangkan aku anak papa, berarti papa dong dukjulnya"

"Mmm bener juga yaa" ucap Raka
"Heh! Tapi ga gitu juga kali! Masa papa yg ganteng ini kamu samain sama dukjul!" Lanjutnya

"Dalah skip! Garing" ucap septian malas

Ia bergegas pergi ke kamarnya untuk segera membersihkan dirinya dan mengganti pakaiannya,

Ceklek

Ia memasuki ruangan yg bercat abu-abu itu, lalu berjalan menuju tempat tidurnya dan meletakkan tas bermerek Reebok itu di sana.
Lalu ia berjalan lagi menuju cermin yg menempel di dinding.

"Anjir! Kek gembel astagfirullah" kaget septian ketika melihat penampilanya yg amat seperti gembel.

"Ihh ngeri gue liatnya, mendingan gue mandi aja" setelah itu septian berjalan menuju kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya.

Setelah 10 berlalu septian keluar dari kamar mandinya, dengan menggunakan kolor hitam selutut dan kaos putih.

"Ngapain ya gue sekarang gabut banget" ujarnya sambil berjalan menuju kasur, dan merebahkan tubuhnya di atas kasur itu.

Septian terlihat membuka salasatu aplikasi yg ada di hp nya, aplikasi apa itu? Yaa gatau lah tanya aja sendiri xixix

"Gue buka Ig leg" ohh ternyata septian membuka aplikasi Instagram guyss,

"Anjir yg DM gue banyak bnr" ucap septian "ahh gue layanin ahh" lanjutnya

"Nahh, ini nihh kayanya asik nih kalo gue layanin" ucapnya sambil memencet DM an Instagram yg bernama Titin sicantik tea.

DM an yg berisi

"Hay ganteng"

"Ganteng bales dong"

SEPTIAN DWIRAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang