ㅡ beginning

1.2K 129 0
                                    

susu karamel bagi haruto itu ibarat tanda persahabatan. jadi kalau cowok ini udah ngasih satu kotak susu karamel, tandanya orang itu dia anggap sebagai temen deket. kedengerannya aneh, ya? tapi bagi si pemuda, artinya cukup membekas dan ninggalin satu memori manis.

temennya itu cukup banyak, tapi yang punya titel temen deket itu bisa dihitung jari. haruto itu anaknya cepet membaur, tapi milih sama siapa dia bakal terbuka tentang dirinya. karena menurutnya, over sharing tuh gak bagus. dia juga gak mau capek-capek bangun ekspektasi di kepala orang lain tentang dirinya, biarin aja mereka yang nebak sendiri.

•●•

beda sama haruto, junkyu ini terkenal punya temen yang ada di mana-mana. siapa aja jadi temen junkyuㅡatau yang lebih sering dipanggil gembul sama junho. bahkan abang siomay yang suka mangkal di deket lapangan komplek, jadi temen si manis. bang seungyoun selaku kakak junkyu aja sampe bingung, ini adeknya nyari temen apa relasi bisnis?

junkyu termasuk anak yang cukup cuek walau seneng bercanda. anaknya cukup asik, aktif, tapi nggak suka ikut campur masalah orang lain. buat apa katanya, nggak akan dapet duit juga. nggak heran temennya banyak banget.

sekedar informasi : pemuda ini nggak pernah pacaran. boro-boro mau punya pacar, diajak jalan sama orang lain aja yang maju bang seungyoun. alhasil dia ini nggak pernah mempan digombalin.

tapi untuk pertama kalinya dalam sejarah, yang mana bikin jihoon dan sunoo pengin sujud syukur, junkyu merona pas lagi bercanda sama satu cowok dari komplek sebelah.

•●•

susu karamel ( ft. harukyu)

© 2021

susu karamel (ft. harukyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang