[16]

1.7K 410 112
                                    

[•••]
.
.
.
.
[Chp,16-Tamu tak terduga]
.
.
.
.
[_____________________________________]


Pertarungan diantara Vallhala dan Touman berlangsung sangat sengit. Mungkin bagi para penonton ini adalah tontonan yang menarik tapi bagi mereka yang ikut berkelahi ini sama saja dengan menghancurkan tubuh mereka secara perlahan.

Dikala Touman sudah tidak bisa bertarung lagi, Takemichi langsung berteriak mengakibatkan dirinya menjadi bahan perhatian bagi orang-orang yang berada disana maupun orang-orang yang tengah menonton. Melihat semangat dari Takemichi membangunkan gairah kepada seluruh anggota touman. Mereka bangkit kembali, bertarung bersama dengan Wakil Ketua touman.

"Anak itu cukup tangguh" Seru Zhanxi yang mulai tertarik.

Ditempat lain, Kazutora memancing Mikey naik keatas tumpukan Mobil-mobil bekas lalu menjebaknya. Memang cara yang curang, tapi terkadang seseorang memerlukan taktik untuk menang kan? Walau kalah difisik. Mikey memukul kedua eksekutif Vallhala itu dengan sekali pukulan walau sedikit meleset akibat medan permukaan yang tidak datar.

"Cih baji*gan kecil" Seru Mikey

(Beb kamu ngatain orang lain kecil padahal diri sendiri juga lebih kecil loh, Ngaca dong beb)

Kazutora tertawa, "Menurutmu kenapa kami memancingmu kemari mikey?" Seru Kazutora membuat Mikey berbalik menatapnya. "Karena Lantainya tidak rata, Kau tidak bisa melepas tendangan kebanggaanmu itu kan?"

"Oi!! Kita sedang berada ditengah-tengah pertarungan!!" Ucap salah satu eksekutif Vallhala menendang Mikey yang sedang lengah. Mikey memukul balik kedua orang tersebut tapi dirinya malah ditahan oleh kedua orang tersebut agar tidak bisa bergerak

Kazutora yang mendapatkan pipa besi di sekitarnya langsung memakainya untuk memukul kepala Mikey. Draken yang melihat itu langsung berteriak membuat seluruh orang yang berada disana langsung beralih kearah tempat Kazutora membawa Mikey.

(Oke mari kita percepat, males cuy lagian kalian sudah taukan lanjutannya gimana)

[____]

Bertepatan saat Kisaki melindungi Mikey (alah bacot, banyak gaya kau dog,pig! mbek) Keisuke datang dan langsung memukul kepala Kisaki menggunakan besi yang dibawanya.

(Mampus!! Baji Keisuke kok dilawan janc**, Ekhem maaf saya malah menghujat kisaki)

"Baji kun?!"

"Baji kun kok dilawan kan modar jadinya bengek anj**g!!"

(takemichi anda salah dialog-)

"BAJI MENGALAHKAN KISAKI!!" Seru para anggota Vallhala.

Keisuke menatap kearah Kisaki yang terjatuh akibat pukulan yang diberikan oleh Keisuke. Dia memasang senyum yang selalu menjadi ciri khasnya, menampilkan kedua gigi taring yang diwarisi dari sang ayah. "KISAKI!! Kau akan kuhajar sampai ibumu tidak lagi mengenal wajahmu!" Seru Keisuke.

Di tempat para petinggi Kaze. "Serem euy mirip kedua kakaknya njir" Seru Natsuki menggigit kuku jempolnya saat menonton pertarungan tersebut.

"Yah kan namanya sodara, ubur-ubur" Seru Reina

"Namanya juga orang goblok, Otaknya didengkul" Komen pedas Yukine berhasil membuat Natsuki tidak bisa berkata-kata lagi.

Draken dan Mistuya berteriak kearah Keisuke, Disaat bersamaan kerah baju  keisuke dipegang dan langsung dilempar oleh orang yang berada disisi Kisaki. Kisaki mengambil kacamatanya sambil menatap sombong kearah Keisuke.

'"Brother And Sister" [Tokrev--Readers] REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang