na jaemin baru saja pindah ke korea, sebelumnya dia tinggal di negara jepang, tapi karena yuta- ayah jaemin memutuskan untuk pindah ke korea karena ingin mengurus bisnis nya di Korea. mungkin mereka di Korea hanya 1 tahun setelahnya mereka akan balik lagi ke jepang. jaemin atau yang lebih suka di panggil nana baru berusia 5 tahun, nana adalah anak yang sangat menggemaskan selain menggemaskan dia juga termasuk cantik untuk ukuran lelaki.
hari ini adalah hari pertama jaemin bersekolah, dia bersekolah di tk "Neo". sekolah ini adalah sekolah yang berisi anak anak kalangan atas semua.
"sayang ayo bangun, mau sekolah tidak?" winwin membangunkan anaknya, winwin adalah bunda dari jaemin, banyak yang bilang winwin dan jaemin itu mirip, ya gimana ga mirip orang ibu sama anak.
jaemin yang dibangunin langsung membuka mata, ia bukan tipe anak yang susah dibangunin kaya kalian.
jaemin langsung mengucek mata nya "hoammm, ndaa masih ngantuk heummm ๑♡⌓♡๑"winwin yang melihat anaknya seperti itu tidak bisa menahan gemas, dia langsung menguyel uyel pipi anaknya "utututu anak bundaa, ayo bangun katanya tadi mau sekolah kann?"
jaemin yang mendengar kata sekolah langsung membuka mata nya, tidak lama itu senyum terbit di bibir pink nyaa "iyaa ndaa, nana mau mandi dulu terus ke sekolah di antar ayahh" jaemin langsung beranjak ke kamar mandi. walaupun jaemin berasal dari keluarga kaya tapi jaemin sudah di ajarkan mandiri oleh yuta dan winwin.
👶
setelah mandi jaemin langsung keluar, jaemin sudah rapi menggunakan seragam sekolah baru nya, ia langsung mengecup pipi ayah dan bunda nya "pagi ayah,pagi bunda" sapa Jaemin kepada orang tua nya sambil tersenyum lebar
"pagi anak ayah, sini duduk makan dulu baru sekolah" jaemin tersenyum lebar, ahhh jaemin sangat tidak sabar ingin sekolah
skip udah di sekolah
jaemin terkagum melihat sekolah nya, ini bukan sekolah yang kecil tapi ini "sangat" besar untuk ukuran sekolah TK, apalagi di halaman sekolah nya banyak sekali mainan-mainan ada ayunan, plosotan dari yang paling tinggi sampe yang paling kecil. sebenernya masih banyak lagi cuma aku males nyebutin nya 😁😁
yuta terkekeh melihat anaknya yang menatap takjub pada bangunan di depannya "nana ayo masuk ke kelas bentar lagi bel bunyi" kata yuta sambil menggenggam tangan jaemin
"ayo ayah" seru jaemin dengan bersemangat, jaemin langsung saja menarik tangan ayahnya jangan lupakan senyum manis yang sangatt manis terhias di bibirnya.
jaemin dan yuta sudah tiba di depan kelas
"nah nana ini kelasnya, sana masuk belajar yang bener ya" kata yuta dia langsung berjongkok di depan anaknya
"iya ayah nana masuk dulu yaa, papaiiii~~ chuppp" sebelum pergi jaemin mencium pipi ayahnya.
yuta yang di cium hanya tertawa "dadahhh" ucap yuta dengan tangan yang di lambai lambai kan.
👶
jaemin sudah sampai di kelasnya, dia menatap satu persatu teman-temannya, sampai matanya melihat ada satu anak yang dari tadi terus menatapnya, tatapan nya sangat tajam dan terkesan dingin, jaemin yang di tatap seperti itu langsung saja membuang muka, menghadap ke arah lain.
jaemin terkejut karena tiba tiba di sebelahnya ada 2 orang yang duduk, yang satu gendut dan memiliki kulit yang sedikit gelap dan yang satu lagi sedang menatap anak gendut tadi dengan tatapan tajam.
"haii ayo berkenalan nama aku haechan" dia berbicara dengan senyum lebar.
jaemin yang di ajak berteman itu langsung tersenyum "halo nama aku jaemin panggil Nana ajaaa~~" balas jaemin dengan suara yang imut.
terus anak di sebelahnya- bukan yang gendut "hai nana aku renjun salam kenal ya" ucap si renjun, jaemin tebak pasti dia berasal dari china.
"halo renjunn"
tiba tiba "OMO NANA KAU SANGAT MENGGEMASKAN"
teriak haechan
"berisik gendut" kata renjun sampai menatap haechan sinis, jaemin yang melihat teman baru nya itu hanya tertawa.
tiba tiba mata jaemin tertuju lagi buat melihat si anak yang dari tadi menatap nya, anak itu masih melihat jaemin dengan tatapan yang lebih dingin, jaemin yang melihat itu merinding, tatapannya sangat menusuk.
haechan yang sadar melihat jaemin seperti itu dia langsung bertanya
"kau kenapa na? apa baik baik saja?" tanya haechan yang nampak kebingungan, dia langsung saja melihat ke arah yang jaemin lihat, haechan langsung terkekeh
"echan kenapa tertawa?"
"kau takut sama dia?" bukannya menjawab haechan malah bertanya lagi
dengan polosnya jaemin mengangguk "iyaa (・ัω・ั)"
renjun yang melihat teman baru nya memasang muka seperti itu tidak kuat menahan gemas, langsung saja dia cubit-cubit pipi jaemin yang berisi itu
"nana kau tidak usah takut sama si sipit itu, dia memang menyeramkan tapi dia baik kok" ucap renjun yang masih terus mencubit pipi jaemin
lalu dengan tiba tiba nya haechan menarik tangan jaemin, dia membawa jaemin ke tempat anak tadi. jaemin yang kaget langsung saja menunduk, dia takut, anak itu menatapnya dingin.
" jeno kau tidak usah menatap nana seperti itu huhhh" tegur haechan. sedangkan jeno tidak membalas ucapan haechan, dia hanya diam saja menatap jaemin.
jaemin yang dilihat Jeno seperti itu langsung saja menunduk, ia malu.
"nah. nana ini jeno, Jeno ini nana" celetuk haechan, terus renjun menarik tangan jaemin untuk berkenalan dengan Jeno. karena jaemin lambat jeno langsung saja menarik tangannya hingga mereka salaman, "Lee jeno" katanya.
jaemin yang tangannya di tarik terkejut, bukan di tarik saja, tapi jeno juga menggenggam kuat tangan-nya "em anu nama aku jaemin"
Jeno masih terus menatapnya, di saat jaemin ingin melepaskan tangannya jeno malah menahan, jeno tidak kasih jaemin melepaskan tangannya, jaemin hampir menangis karena tangannya sakit di genggam kuat seperti itu (・ัω・ั)
"nana jelek" kata jeno tiba tiba
jaemin yang mendengar itu langsung mencebikkan bibirnya, jeno langsung melepaskan tangannya. jaemin yang tangannya sudah di lepaskan langsung berlari ke tempat duduk nya
jeno yang melihat jaemin berlari tertawa, nana-nya sangat gemas bila di ganggu
"Jeno suka nana" ucap jeno di dalam hati, jangan lupakan bibirnya juga masih tersenyum, membuat renjun dan haechan yang masih berada disitu terheran heran.
"chan ayo kita pergi, tidak baik berlama lama sama orang gila yang senyum senyum sendiri" renjun langsung menarik tangan haechan untuk kembali ke tempat duduk nya.
tbc
sumpah ini cerita pertama aku yang baru aku publish huhuu :((, semoga suka yaa! , jangan lupa tinggalin jejaknya, vote && komen. anw kalau ada kesalahan kata" nya tolong koreksi yaa, aku baru belajar juga hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
tsundere boy •nomin
Short Story໑. "𝐣𝐞𝐧𝐨 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐚𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐞𝐧𝐨 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐡𝐚𝐞𝐜𝐡𝐚𝐧" . ִֶָ𓂅 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 !! b x b area homophobic jauh jauh jeno x jaemin nomin dilarang salpak