3

1.4K 141 8
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, tapi jaemin daritadi tidak melihat keberadaan jeno. jaemin merasa bersalah karena sudah mengejek jeno sipit.

haechan menatap heran jaemin yang sedang melamun, haechan memukul pelan bahu jaemin, agar sadar dari lamunan nya "kenapa chan?"

"tidak ada, kau kenapa malamun?"

jaemin menatap haechan dengan tatapan sedih "jeno marah sama nana ya?"

haechan terkekeh, ngapain coba jeno marah sama jaemin cuma karena di ejek sipit, haechan dan renjun saja yang sering mengejek jeno hanya biasa saja, jeno tidak marah.

"tidak, jeno tidak marah. mungkin Jeno  bosan di kelas jadi nya jeno pergi" jaemin hanya angguk-angguk kepala saja

karena sekarang sudah jam pulang, haechan dan jaemin boleh keluar kelas, sebenarnya sudah boleh daritadi tapi jaemin masih sibuk melamun. renjun juga sudah keluar duluan, tadi hyung nya sudah menunggu di depan kelas.

👶

haechan sudah di jemput, sekarang hanya tinggal jaemin, masih ada sih anak-anak yang lain, cuma jaemin tidak mengenal mereka

"nana mau pipis dulu deh" gumam jaemin

jaemin sudah sampai di kamar mandi, dia langsung mengeluarkan pipis nya.

tiba tiba jaemin mendengar suara anak menangis, ia merinding.

jaemin berpikir siapa yang menangis di kamar mandi, ini sudah jam pulang sekolah, dia jadi takut.

karena jaemin penasaran dia membuka satu pintu yang daritadi tertutup

tok..tok..tok

jaemin sudah mengetuk pintu nya, tapi tidak ada balasan sama sekali dari dalam.

dengan sedikit keberanian Jaemin mendorong pintu kamar mandi

jaemin terkejut

disana ada jeno yang sedang menangis "jeno?" panggil jaemin

jeno yang merasa nama nya di panggil langsung mengangkat kan kepala nya, jeno kaget melihat Jaemin yang ada di depan nya

"kau? kenapa kau disini?" tangan Jeno menggosok mata nya agar tidak kelihatan menangis, ia malu kalau jaemin melihat nya menangis.

jaemin menatap jeno penuh dengan tanda tanya "jeno ngapain disini?, jeno ngompol ya?, tadi juga kenapa jeno tidak masuk ke kelas?" cerocos jaemin

"siapa yang menangis, aku tidak menangis"

"itu mata jeno memerah"

Jeno masih berusaha mengelak, ia tidak mau terlihat cengeng di hadapan Jaemin

"tidak. mata aku hanya kelilipan, tadi aku tidak masuk karena perut ku sakit, y-ya perutku sakit" 

Jaemin masih terus menatap curiga ke jeno, apa jeno sakit perut gara gara makan nasi goreng nya? semoga saja tidak.

jeno yang melihat nana menatapnya seperti itu gugup, dia takut ketahuan menangis, jeno malu.

"awas kau aku ingin pulang" jeno sedikit menggeser badan jaemin.

jaemin hanya menatap jeno yang makin lama semakin jauh, karena dia takut sendirian, jaemin langsung lari keluar dari kamar mandi.

tsundere boy •nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang