jeno daritadi hanya diam, dia juga tidak memperhatikan guru yang sedang mengajar.
jaemin yang melihat jeno menjadi seperti semalam jadi heran, perasaan dia tidak ada melakukan kesalahan.
"sssttt jen"
jeno menatap lucas malas, lucas terus saja mengganggu nya
"apa?"
lucas hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala nya
jeno kesal, lucas terus memanggilnya tapi ketika jeno menjawab dia hanya menggelengkan kepala nya.
mata jeno melihat ke arah jaemin, jaemin sedang memperhatikan guru dengan serius nya "gemas" batin Jeno.
jeno mengangkat sedikit bibirnya untuk tersenyum, tapi tidak jadi. ia teringat dimana jaemin memegang tangan laki-laki tadi dengan senyum manis yang terpampang di muka nya, kalau di ingat-ingat lagi jeno masih kesal.
"jeno aku perhatikan kau daritadi tidak memperhatikan ku, sekarang aku mau bertanya" ucap irene ssaem tiba tiba.
jeno terkejut, dia tidak mengerti apa yang di jelaskan.
"sekarang baca kan apa yang aku tulis"
jeno hanya pasrah, dia mengangguk
ketika soal sudah selesai di tulis, jeno langsung melihat ke arah papan tulis. ah ternyata gampang, jeno hanya di suruh membaca
"saya pergi ke pasar bersama ibu saya" jawab jeno lancar.
irene yang mendengar itu tersenyum "iya benarr, tapi jeno ketika aku sedang mengajar kau harus memperhatikan nya"
jeno pun mengangguk.
lagi lagi matanya melihat ke arah jaemin, disana jaemin melihatnya dengan tatapan berbinar, jeno bangga jadi diri nya karena diri nya terlahir pintar.
tiba tiba jaemin memberi jempol ke arah nya, jeno membuang muka nya malu.
👶
jeno sudah pulang ke rumah, dia langsung menuju kamar nya.
"huh hari ini lelah sekali" batin nya
Jeno menatap langit langit kamarnya, dia kembali melihat jaemin yang sedang tersenyum. jeno kaget karena melihat jaemin yang ada di langit langit kamarnya
jeno menggosok mata nya dengan tangan, yahhh ternyata itu hanya halusinasi jeno.
jeno lapar, tadi di sekolah ia tidak makan, mood nya lagi tidak baik.
kaki jeno melangkah turun ke meja makan nya "mommm, jenoo mau makan"
taeyong yang melihat anak nya sudah pulang tersenyum hangat "kau sudah pulang jen?"
jeno memutar bola mata nya malas "sudah, mommy dari tadi dikamar bersama Daddy"
taeyong hanya terkekeh
"jeno mau makan apa?"
jeno menatap lauk lauk nya "terserah mommy saja"
taeyong mengambil kan jeno ayam goreng dan sayur bayam
jeno merengek melihat hijau hijau di piring nya "mommyy aku tidak ingin sayurrr"
KAMU SEDANG MEMBACA
tsundere boy •nomin
Short Story໑. "𝐣𝐞𝐧𝐨 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐣𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧 𝐭𝐚𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐣𝐞𝐧𝐨 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐡𝐚𝐞𝐜𝐡𝐚𝐧" . ִֶָ𓂅 𝐰𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 !! b x b area homophobic jauh jauh jeno x jaemin nomin dilarang salpak