7

1.8K 173 20
                                    

jaemin, haechan dan renjun sedang berada di kantin. Tiba tiba jeno datang dan duduk di samping haechan

"hai haechan"

haechan menatap jeno tersenyum, bukan tersenyum bahagia melainkan hanya senyum terpaksa "hai juga Jeno, kau mau makan apa?"

jeno menggeleng kan kepala nya "tidak, aku hanya ingin melihat mu"

jaemin yang mendengar itu tersenyum "ciieeee echannn" ledek jaemin

haechan menundukkan kepala nya.

"hai nana" hyunjin langsung mendudukkan badan nya di kursi samping jaemin

mata jaemin berbinar melihat kehadiran hyunjin "haloo juga jinn"

jeno memutarkan matanya "kenapa kesini?"

hyunjin tersenyum kepada jeno "aku ingin bertemu nana"

"tidak boleh"

jeno masih menatap hyunjin tajam, tapi hyunjin tidak menghiraukan tatapan jeno, ia masih terus melihat ke arah jaemin "na kenapa kau imut"

"hehe terimakasih, hyunjin juga tampan" jaemin membalas perkataan hyunjin, hyunjin yang mendengar jaemin memuji nya tampan langsung tersenyum, pipinya merah dan dada nya juga terus berdetak.

jeno masih terus menatap kedua nya, jeno kesal sama jaemin, kemarin jaemin baru saja bilang ia tampan, tapi sekarang? jaemin malah memuji orang lain

haechan tertawa dalam hati melihat muka merah jeno "makanya tidak usah sok buat orang cemburu" batin haechan

renjun berdehem "ekhemmm, sudah dong pacaran nya aku tidak ada pacar"

mata jaemin beralih melihat renjun "aku juga tidak punya pacar njun" ujar jaemin

"kan kau sama hyunjin pacaran" celetuk renjun

jaemin menggeleng, sedangkan hyunjin mengangguk.

jeno melototkan mata nya, sejak kapan jaemin berpacaran sama hyunjin "kau pacaran sama dia?"

"tidak,iya" balas kedua nya serentak

jeno semakin marah "JADI KALIAN PACARAN APA TIDAK"

jaemin menggelengkan kepala nya lagi "tidak, aku dan hyunjin hanya teman, iyakan jinn?"

hyunjin menangguk-anggukkan kepala nya "iya hari ini aku dan nana tidak berpacaran, tapi tidak tau kalau besok mungkin aku sudah berpacaran sama nana"

👶


hari ini hari minggu, jeno mengajak haechan bermain dirumah nya, tapi haechan tidak ingin sendiri, jadi dia mengajak jaemin, renjun dan jeno juga ingin mengajak lucas.

sekarang mereka sedang berada di kamar jeno

"JENO SINI MAIN PS SAMA AKU" ajak lucas

jeno menggeleng "tidak aku malas, aku hanya ingin berdekatan dengan haechan"

iya sedari tadi jeno duduk di sebelah haechan, dengan tangan jeno yang menggenggam tangan haechan

lucas tersenyum sedih, tidak apa dia sudah terbiasa penolakan. lucas berpindah duduk di sebelah renjun, sebenernya lucas ingin mengajak bocah manis itu kenalan tapi lucas tidak berani, soalnya daritadi renjun terus menatapnya dengan tatapan tajam.

"halo renjun, nama aku lucas"

renjun menatap lucas aneh "ya aku sudah tau, terus kau mau apa?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

tsundere boy •nominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang