─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───♡ ✦
sunghoon meloncati pagar sekolah agar bisa masuk, dia terlambat dan gerbang sudah ditutup.
"hhh, bunda sih tadi pake dianter segala kan jadi terlambat, coba tadi gue bawa mobil sendiri kan bisa ngebut anjir!"
bundanya bawa mobil kaya siput, lelet banget. Pernah kakaknya diantar oleh sang bunda saat hendak pensi yang ada sikakak terlambat 1 jam, karna bunda bawa mobilnya pelan, kalo ada orang lewat disampingnya, berhenti, gitu ada terus.
jadilah sunghoon pagi ini terlambat, walaupun berandal begini sunghoon tidak pernah terlambat sekolah loh.
"untung si ketos bacot kaga ada, selamat lah gue"
sunghoon pergi ke gedung belakang sekolah, saat menuju kesini ia melewati kelasnya yang ternyata jamkos tapi sunghoon bodo amat, dia tetap saja melangkahkan kakinya kegedung belakang.
"rokok dulu ya kan buat semangat" sunghoon yakin, si ketos bawel itu tidak akan tau dia berada disini sambil ngerokok.
"park sunghoon"
sial, suara itukan milik ketos bawel...
"apa?" sunghoon menunjukkan wajah songongnya.
"introspeksi diri lo sendiri, lagi ngapain?"
"gue? YA NGEROKOK LAH ANJING!" emosi sudah keluar, emang dia gak bisa liat kalo sunghoon lagi ngerokok??????
buta kali tu orang.
"LO TUH YA!!!!"
ketos kurang ajar, sunghoon sudah menyumpah serapahi jay dengan mengabsen kebun binatang, rokok yang baru aja dia idupin masa dibuang sih????
sunghoon menarik tasnya, lalu melangkahkan kakinya pergi.
"Awas ya lo, gue doain pas pulang lo kecebur got!"
selagi berjalan, sunghoon mendoakan jay macam-macam.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───♡ ✦
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy ೃjayhoon
Historia Corta(𝖓) a 𝙟𝙖𝙮𝙝𝙤𝙤𝙣 alternativ universe ia berpikir bahwa seseorang yang selalu diceritakan, adalah dirinya. ©sahixxjy