☆. 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑡𝑒𝑚𝑛𝑦𝑎 𝑢𝑑𝑎ℎ𝑎𝑛

2.9K 271 18
                                    

≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪

Semenjak sunghoon bantuin jay ngobatin luka-lukanya, tu dua anak jadi deket ya walaupun masih sering berantem.

"duduk disini aja"

"gak mau, dipojok aja"

"lo mau mojok bareng gue???"

"dih, pede banget lo"

walaupun ngomel-ngomel, sunghoon tetap menarik tangan jay menuju meja pojok yang berada dikantin.

awalnya semua siswa kaget, biasanya mereka bakal berantem kaya tom&jerry, sekarang malah kaya upin ipin, dimana ada jay disitu ada sunghoon. Renjun sama haechan yang bestie sunghoon aja kaget, temennya yang selalu dihukum ketos gara-gara melanggar peraturan bisa-bisanya udah akrab.

"hoon, lepas tangan gue"

"oh iya, hehe maaf lupa"

mereka berdua makan dengan nikmat, sunghoon beli bubur ayam, jay beli nasi goreng. Sunghoon bukannya kaya anak kecil ya! Bubur itu enak soalnya.

"makan lo belepotan" jay mengelap sudut bibir sunghoon pelan.

sunghoon kaget, tapi berusaha untuk biasa aja. Entah tiba-tiba kaya ada sesuatu didalam perutnya.

"makasih"

Dibalas deheman oleh orang disebelahnya, sunghoon melanjutkan makannya.

"hoon"

"apa?"

"entar pas pulang sekolah pulang bareng, sekalian temenin gue"

"mau kemana emangnya?"

"toko bunga, sekalian berkunjung ke makam"

"makam??"

"iyaaa, ikut aja nanti lo juga tau"

selesai makan, mereka langsung pergi kekelas masing-masing karna bel udah bunyi.

"lo makin hari makin deket sama siketos itu deh sung"

"hah, masa??"

"iyaaa, lo kalo sama dia sering lupa sama kita"

"lo pada juga gitu ya anjir kalo udah diapelin sama jeno, jaemin sama kak mark!"

"bentar deh, ya tapikan kita pacaran jadi ya gapapa lupa temen, lah ini??? Lo enggak pacaran"

"atau jangan-jangan lo udah pacaran, tapi gak mau ngasih tau kita berdua???"

"parah lo sung, gak setia friend"

"mana ada gue pacaran sama dia"

"halah, lambemu enggak pacaran nanti tiba-tiba aja ada berita dari base sekolah kalo ketos pacaran sama berandal sekolah"

"coming soon ya ren"

"lo bedua kenapa sih!"

"tapi kalo dilihat-lihat cocok banget gak sih chan?"

"emang cocok banget anjir, lo berdua musti pacaran sung!"

"sinting"

✦ ˳ ⁺ ⊹ ˳ ✦ ⊹ ˳ ⁺ ✦ ˳ ⁺

"udah?"

"udah nih, ayo"

pertama mereka pergi ke toko bunga dulu, buat beli bunga daisy. Baru ke makam.

"ini makam siapa jay?" Tanya sunghoon saat jay berhenti didepan sebuah makam. Di atas makam tersebut ada sebuah foto pemuda tampan.

"adek gue"

"hah??"

"ini makam adek gue, dia meninggal karna nyelamatin gue dari tabrakan beruntun yang terjadi 5 tahun lalu"

"kenapa lo bawa gue kesini?"

"gapapa, pengen aja"

sunghoon mengangguk samar, sebenarnya dia bingung kok dibawa kesini padahal temen jay yang lain kan banyak.

"daniel...kakak dateng lagi, tapi kali ini gak sendirian kakak bareng temen namanya sunghoon"

sunghoon yang merasa terpanggil pun langsung menoleh kearah jay, yang ternyata tengah mencoba untuk tidak menangis.

"kamu apa kabar niel? lama banget ninggalin kakak. Mama sama papa kangen kamu loh, kamu gak mau kembali?"

runtuh sudah pertahanan jay, air matanya mulai mengalir deras. Refleks dia memeluk sunghoon yang tengah berada disampingnya.

sunghoon menepuk-nepuk punggung nya, mencoba menenangkan.

"ssttt, jangan nangis daniel gak akan seneng kalo liat kakaknya nangis"

"kalo aja daniel gak dorong gue waktu itu, mungkin dia masih ada sampai sekarang dan mama gak bakal ngalamin depresi"

"itu udah takdir jay, sekuat apapun lo berusaha lo gak akan bisa nentang"

dibalik raga yang kuat, terdapat luka yang hebat.

≫ ──── ≪•◦ ❈ ◦•≫ ──── ≪

enemy ೃjayhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang