─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───♡ ✦
demi apapun jay sangat-sangat benci kepada anak yang bernama park sunghoon, siberandal sekolah.
setiap hari selalu saja melanggar aturan yang sudah ditetapkan.
hingga akhirnya jay harus turun tangan, karena dia adalah seorang ketua osis.
jay melihat sunghoon yang tengah menghisap rokok di gedung belakang, langsung mendekati nya.
"park sunghoon"
siberandal sekolah menoleh kearahnya, dengan rokok bertengger diujung bibirnya.
"apa?"
"introspeksi diri lo sendiri, lagi ngapain?"
"gue? YA NGEROKOK LAH ANJING!"
"gue tau, ngerokok salah satu yang tidak boleh dilakukan dilingkungan sekolah, kenapa lo lakuin?"
"ya terserah gue dong, kok lo yang ribet sih"
jay merebut rokok dari tangan sunghoon, dan mengambil rokok yang tengah ia hisap, lalu membuangnya.
"LO APA-APAAN SIH?????"
"buang rokok lo, apa lagi"
"LO TUH YA!!!"
sunghoon mengambil tasnya, lalu pergi dari sana. Meninggalkan jay sendiri.
Jay menatap bahu sunghoon yang mulai menghilang dari pandangannya.
"Kurang ajar banget lo, mau dikasih poin berapa lagi coba, udah sebanyak ini masih aja sering ngelanggar"
buku poin sunghoon sudah penuh dengan poin-poin, kalo penuh dengan poin baik sih gapapa, lah ini???
poin buruk yang selalu ia dapatkan. Ada sih poin baik tapi cuman 35 itupun karna sunghoon dengan terpaksa menyumbang suara nya saat ada class meeting.memang dasar berandal sekolah yang tidak bisa diberi kebebasan.
selain sering melanggar peraturan, sunghoon juga sangat jahil.
dia pernah melempar sepatu jay keatas genteng kelas 12 yang lumayan tinggi, kejahilan sunghoon tidak ada habis-habisnya.
"males banget gue ngurus masalah si sunghoon, ribet terus juga cape"
jay frustasi.
─── ・ 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───♡ ✦
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy ೃjayhoon
Conto(𝖓) a 𝙟𝙖𝙮𝙝𝙤𝙤𝙣 alternativ universe ia berpikir bahwa seseorang yang selalu diceritakan, adalah dirinya. ©sahixxjy