A Plan_

400 30 2
                                    

Suatu Minggu siang, di suatu tempat di Inggris, ada seseorang bernama George. Ia tampak sedang memainkan Handphone nya.

[GeorgeNotFound POV]

"Ah, bosen banget dah.. Nge-Chat Dream aja, deh."

Aku pun membuka WhatsApp, dan mencari kontak milik Dream, alias Clay. Aku pun segera mengechat nya.

GeorgeNotFound : Hey Clay! Met siang :D

Ga ada balesan dari Dream. Aku nungguin bentar. Tak lama, Dream pun segera online dan membalas chat dariku.

Dream : Halo George! Tumben ngechat

Np dah?

Aku membalas Dream.

GeorgeNotFound : Ngga apah,

lagi gabut ajah,

Heheh

Dream : Eh, lu tau ngga sih entar lagi ada apaan?

Aku terhenti, dan berpikir sebentar. Emangnya ada apa?

GeorgeNotFound : Emngnya ada apa Clay?

Dream tiba-tiba diam Dia nggak jawab chatku.

Tiba- tiba dia malah menelponku. Kenapa ini? Aku pun langsung mengangkat telepon dari Dream.

"*Wheeze*- George?! Lu- Lu gatau ntar lagi ada apaan? *Wheeze* AH-HAH-!" Dream ketawa ngakak kaya abis kesambet.

Aku pun segera bertanya kepadanya.

"Kenapa emang? Besok hari Senin- Ngga ada yang aneh kok!"

Dream ketawa bentar, ia lalu menjawab,

"George! Lu ngelupain hari ulang tahun gua ya? *Wheeezee* AH-HAH-AH-"

Aku kaget, ternyata bentar lagi Dream bakalan ulang tahun!

[Dream POV]

Ya ampun, gua ngakak banget denger si George. Katanya dia lupa sama hari ulang tahun gua!

"Clay! Sumpah- Aku lupa bentar lagi kamu ulang tahun! Ya elah-" Kata George.

"Ahahhahh! Georgeee, lu bodo banget.. Gimana bisa, ngelupain tanggal ulang tahun sahabat lu sendiri.. Padahal gua besok hari kamis lho, ulang tahunnya!"

"Ya- Yaudah deh, gua tadi cuman ngingetin.. DADAH GEORGE! *Wheezee*-" Gua nutup telepon.

"Ya ampun, George.. Jahat banget lu, masak ngelupain hari ulang tahun sahabat sendiri..-"

Gua pun ngelanjutin nge-speedrun Minecraft lagi. Eh, gua lupa kalo gua lagi streaming! Gua langsung lari ngebut nyari danau, buat dibikin portal ke nether.

[Sapnap POV]

"Hmm, es teh-nya enak banget, sumpah.." kataku, sambil nyeruput es teh yang baru aja kubeli dari minimarket deket rumah.

"Eh, ada George nge-chat.." aku pun segera membuka chat dari George.

GeorgeNotFound : Nick! Nick! Besok clay ulang tahun! Kamu tau nggak??!

Kayanya George baru aja keinget soal sahabatnya itu yang sebentar lagi ulang tahun.

Sapnap : Ya tau lah! Temen sendiri masa lupa? Wkwkw 😂

Knp emng? Kamu mau kasih hadiah surpres ke Clay?

GeorgeNotFound : Eh, kamu tau drmn kalo aku mau ngasih surpres ke Clay?

Trip to Florida [An Indonesian Dream SMP FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang