_____________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_____________________________________________Suara kicauan burung dan juga matahari pagi yang mulai terbit dari ufuk timur, membuatku terbangun dari tidur panjangku. Aku yang merasakan hangatnya sinar matahari, seketika membuka selimut yang melindungi diriku dari dinginnya malam.
Aku tersadar, kalau hari ini tugasku semua sudah beres sejak jam enam pagi tadi. Aku sengaja bangun sebelum matahari terbit, karena hari ini aku akan menemui seseorang.
Aku yang tengah mengambil segelas air di nakas sebelah tempat tidurku, seketika terheran karena menyadari diluar kamarku tidak terdengar suara apapun.
Aku pun bergegas bangkit dari tempat tidur, dan langsung mengecek keadaan para majikan ku di luar sana. Saat aku keluar dari kamar, alangkah terkejutnya aku saat melihat mereka tengah duduk menatapku.
Aku yang menyadari keanehan mereka, seketika melihat penampilanku dari atas sampai ke bawah. Menurutku tidak ada yang aneh dengan gaun tidurku. Apakah aku menakutkan? Apakah mereka terkejut karena penampilanku seperti kuntilanak?
"Ka-kalian kenapa? Uda sarapan apa belum?" Tanyaku heran.
Mereka masih menatapku dengan tatapan yang aku sendiri tidak bisa mengartikannya seperti apa.
"Mereka uda tau." Ujar Changbin dengan santainya.
"Ooo uda tau...... APA????????" Sahutku yang tiba-tiba terkejut saat menyadari apa yang Changbin maksud.
"Wahhh, kami benar-benar ga nyangka." Ujar Felix yang terkejut karena menyadari sesuatu.
"Ka-kalian uda tau kalau aku dan Changbin..."
"EO!!!!" Seru mereka bersamaan.
Aku yang merasa malu pun berusaha untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Tapi Chan Oppa mengatakan, kalau aku tidak perlu menjelaskannya lagi. Karena ternyata Changbin sudah menjelaskannya secara detail seperti apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐊𝐙 𝐌𝐀𝐈𝐃 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] (Belum Revisi) Menjadi Pembantunya Stray Kids? Y/n yang sama sekali tidak tertarik dengan dunia Kpop, pada akhinya terpaksa harus berurusan dengan salah satu Boyband ternama di Seoul (Skz) karena sebuah bisnis dengan Ayahnya. Akanka...