01

2.1K 243 49
                                    

____________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_____________________________________________

🇰🇷 Seoul - Korea Selatan 🇰🇷

Hari ini, aku terpaksa harus pergi ke negara gingseng karena satu tujuan. Semua orang pasti heran, ketika mengetahui tujuanku kemari karena apa.

Perkenalkan aku Kim y/n, umurku 20 tahun. Aku adalah anak tunggal dan bisa di bilang, aku adalah anak yang sangat dimanja oleh kedua orang tuaku. Orang tuaku adalah pengusaha sukses di Indonesia. Tadinya kami tinggal di korea, tetapi perusahan papa tiba-tiba mengalami masalah dan terpaksa harus pindah tugas ke Indonesia.

Seharusnya, di tahun ini aku sudah bisa mendaftar kuliah di kampus impianku. Tapi kedua orang tuaku melarangnya, karena mereka tidak bisa mempercayaiku hidup seorang diri di negara orang.

Dan hari ini dengan sangat-sangat terpaksa, aku harus pergi ke negara kelahiranku bukan karena menuntut ilmu, tetapi menjadi seorang pembantu. Aneh, kenapa ada orang tua yang sangat excited sekali ketika menyuruh anaknya menjadi seorang pembantu.

Tadinya mama menyuruhku untuk mengecek seperti apa wajah dari majikanku nanti di internet. Tetapi aku menolaknya, karena itu tidak terlalu penting menurutku. Dan tujuanku sekarang hanya satu, dimana letak gedung agensinya.

"ANEHHH!!! KENAPA MEREKA GA JEMPUT AKU SIH??!!!" Protesku sembari mengotak-atik ponsel.

BRUKKKHH!!!

Aku pun langsung terjatuh ketika tidak sengaja bertabrakan dengan dua orang pria tampan.

Aku pun langsung terjatuh ketika tidak sengaja bertabrakan dengan dua orang pria tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eo? Kamu ga apa-apa? Maaf kami ga sengaja." Ujar salah satu pria yang memilki tubuh yang sangat tinggi.

"Ya!!!! Seharusnya teman kamu yang meminta maaf." Protesku.

"Ha? Cha-Changbin Hyung?"

"Aku? Bukannya kamu sendiri yang menabrakku?" Ujar pria itu.

"Maaf, tapi seharusnya kamu yang tanya gimana keadaanku, bukannya temanmu."

"Okk, gwaenchana?"

"Cihhh, dasar laki-laki aneh. Se-"

"Eo? Kalian disini?" Tanya salah satu pria berkulit sangat putih yang tiba-tiba datang menghampiri kami.

"Eo, ia Hyung."

"Eo? Apa dia Heaven?" Tanya pria itu.

"Dia bukan Heaven tapi hell."

"Ya!!!! Ahhh sudahlah, aku ga mau berdebat sama manusia kayak kamu." Ujarku yang langsung masuk ke gedung agensi yang sangat besar itu.

"Eo? Dia masuk ke gedung kita?" Tanya Hyunjin dengan sangat terkejut.

"Paling dia staf baru." Sambung Changbin.

***

Di dalam gedung, aku langsung disapa oleh beberapa staf agensi. Mereka terheran, ketika melihatku membawa sebuah koper kedalam gedung.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya salah satu staf wanita.

"Saya ingin bertemu dengan pak Kim Jinyoung."

"Ada perlu apa yah?"

"Aishh, saya disuruh untuk bertemu dengannya."

"Ta-"

"Wahhh, apa kamu Kim Y/n?" Tanya seorang pria tidak terlalu tua yang tiba-tiba datang menghampiriku.

"Ne."

"Ayo, mari keruangan saya." Ajaknya.

Aku pun mengikuti paman tersebut kesebuah ruangan yang sangat besar.

"Apa Papa kamu sehat?" Tanya paman tersebut dengan senyuman anehnya.

"Emmm, dia sangat baik."

"Wahh, kalau mama kamu?"

"Baik. Paman maaf, tapi saya lagi ga mau berbasa-basi." Ujarku dengan sangat kesalnya.

"Baiklah, kamu sudah tau kan tujuan kemari ngapain?"

"Emm."

"Baiklah, jadi saya pribadi sangat senang. Karena sahabat saya sudah mau membantu saya dalam hal ini. Kamu akan menjadi pengurus dorm anak asuh saya."

"Sebut aja pembantu paman."

"Ne? Hahhaha ok."

"Terus?"

"Terus? Oooo, jadi kamu akan menjadi pembantu mereka selama kurang lebih satu tahun."

"Saya harus ngapain disana?"

"Emmm seperti pembantu pada umumya. Masak, menyuci, bersih-bersih dan sebagainya."

"Maaf paman, kalau masak saya ga bisa."

"Ke-kenapa?"

"Karena saya ga bisa masak."

"Tapi, perjanjiannya sudah sangat jelas. Kalau kamu akan mengurus semuanya. Dan itu juga akan kami nilai sebagai pendukung kamu nanti."

"Nilai? Ja-jadi maksudnya, apapun yang saya lakukan akan dinilai?" Tanyaku tidak percaya.

"Benar. Jadi saya berharap kamu mengerjakannya dengan sangat baik."

"Saya digaji berapa?"

"Emmmm, kalau kamu bisa menunjukkan yang terbaik, kami akan membayar dengan sangat mahal."

"Baiklah."

"Tapi perlu diingat, kamu harus mematuhi persyaratan keprivasian idol kami."

"Okk."

"Okk selamat bergabung. Oia apa kamu tidak ada niat untuk mendaftar ke agensi saya?"

"Tidak, terima kasih paman. Tapi aku ga suka dengan kpop."

"Hahhahaha okkk okk aneh sekali."

"Ne?"

"Hahahha tidak."

"Oia, kapan saya mulai bisa bekerja?"

"Hari ini. Kamu akan dibawa oleh manager mereka ke dormnya, tetapi setelah mereka latihan."

"Mereka laki-laki kan?"

"Emm, tapi tenang. Mereka semua sangat baik, dan sangat sopan terhadap semua orang."

"Okkk."

"Okk, selamat bergabung putriku."

"Emm?"

"Hahahha paman sudah menganggapmu sudah seperti putri paman sendiri." Ujarnya dengan sangat canggung.

"Hahahah, ne terima kasih." Ujarku dengan hambarnya.

































Dannn inilah saatnya menjadi pembantu tercantik di dunia...






Catatan :
- Stray Kids As SKZ
- Stay As Heaven
- JYP Entertainment As JYK      Entertainment.

Jangan lupa tinggalkan jejak....

TBC..

𝐒𝐊𝐙 𝐌𝐀𝐈𝐃 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang