28

456 54 5
                                    

____________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_____________________________________________

Aku dan Changbin saat ini tengah menikmati angin malam di taman yang terletak di belakang dorm.


Biasanya taman ini begitu sangat gelap pada saat malam hari. Tapi entah sejak kapan, taman ini berubah begitu sangat indah hari ini.

Dan saat ini juga, Changbin memelukku begitu sangat eratnya. Sangking eratnya, aku sampai tidak merasa kedinginan sama sekali di tengah dinginnya malam.

"Kamu ga kedinginan?" Tanya Changbin sembari mengelus rambutku.

"Enggak, kan kamu uda meluk aku."

"Hahhaah dasar."

"Binn.."

"Emmm?"

Aku pun melepaskan pelukannya. Mungkin ini saatnya, aku akan mengambil keputusan terbaikku.

"Binn, ayo kita putus aja."

"Apa?" Tanya Changbin tak percaya.

"Ini pilihan terbaik untuk kita bin."

Changbin hanya mematung menatapku. Aku yang berusaha menahan air mata turun, mencoba manarik napas sedalam-dalamnya.

"Dunia kita berbeda bin. Kamu idol sedangkan aku hanya seorang Maid. Aku ga mau karna hubungan ini, buat kamu jadi orang yang merugi kedepannya. Aku tau, kamu bakalan terkejut waktu aku ngomong ini. Tapi saat Seungmin bilang kalau dia menyukaiku aku tersadar, kalau apa yang aku lakuin selama ini uda melewati batas perjanjian."

"Seungmin?" Tanya Changbin bingung .

"Emm"

Flashback on

"Y/n-a aku menyukaimu."

"Ha?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha?"

"Hahaha ini mungkin terdengar aneh, tapi jujur aku menyukaimu sejak awal kamu bergabung sama kami di dorm. Aku selalu menyadarkan diri setiap kali ngeliat kamu, tapi aku malah ga bisa mengontrolnya. Jadi sekarang aku akan ngungkapin secara langsung malam ini."

"Seungmin-a, maaf. Aku benar-benar minta maaf sama kamu. Sebenarnya aku dan Changbin sedang menjalin hubungan saat ini."

"Apa?" Tanya Seungmin tak percaya.

"Emm, ma-mafkan aku."

"Hahahah kamu tidak perlu meminta maaf. Aku malah senang mendengarnya kalau kalian saling menyukai. Oia, kalian harus ngasih tau tahu sama member yang lain soal ini."

𝐒𝐊𝐙 𝐌𝐀𝐈𝐃 || 𝐒𝐭𝐫𝐚𝐲 𝐊𝐢𝐝𝐬 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang