CHAPTER IX

42 4 0
                                    

'aah begitu rupanya..' ucap Kyungsoo dalam hati sambil berlalu.
Baru saja mereka membicarakannya, tapi apa sekarang? Yang dibicarakan ada di depan mata! Nayeon bersama dengan namja itu.

'Hei! Kenapa namja itu men-toel pipi Nayeon? Aku yang baru dekat beberapa hari saja tidak berani sejauh itu. Apa benar yang diucapkan Chanyeol dan Chen tadi? Apa mereka berpacaran? Apa sebaiknya aku mulai menjauh saja? Pabo Kyungsoo!'

* * *

Malam ini Nayeon gelisah tidak seperti biasanya. Pasalnya seminggu sudah berlalu tapi Kyungsoo belum menghubunginya. Bukannya Nayeon gengsi, tetapi ia paham betul jadwal Kyungsoo pasti sibuk. Mulai dari promosi album dan juga persiapan syuting drama. Biasanya sesibuk apapun Kyungsoo pasti menyempatkan waktunya untuk sekedar say hi via chat atau curicuri waktu di malam hari untuk bertemu meskipun hanya sebentar.

"Wae Nayeon-ah?" Tanya Jeongyeon
"Seminggu ini tidak ada kabar dari Kyungsoo Oppa, terakhir Ia nampak acuh seperti tidak melihatku. Tatapannya dingin."
"Bukankah Kyungsoo Oppa memang selalu menatap dingin ke semua orang?"
"Hmm..tapi entah kenapa kali ini berbeda."
"Sudah kau coba hubungi?"
"Eoh, tetap tidak ada respon."
"Sudah coba kau temui?"
"Aku tidak seberani itu Jeonngyeon-ah~
Ettohke?" Rengek Nayeon.
"Bagaimana kalau kau temui saja, kau tidak mau rasa itu mengganjal terus dihatimu kan? Mau kutemani?"
"Geundae, bagaimana caranya? Aku tidak mungkin sembarangan ke dormnya kan?"
"Yaaak, apa kau tidak kenal dengan salah satu member yang lain?"
"Oh Chanyeol Oppa!!! Astaga aku lupa kalau masih ada kontak Chanyeol Oppa. Jamkkanman..!"

Nayeon pun mulai mencoba menghubungi Chanyeol. Chanyeol yang saat itu sedang latihan bersama member EXO lain, tibatiba hp nya bergetar.

From : Nayeon TWICE
Oppa, bisa angkat telpku sebentar? Atau sebaiknya chat saja? Ada yang ingin kutanyakan. Kalau boleh?

'Nayeon?' batin Chanyeol.
"Yorobun, aku angkat telp sebentar"
Chanyeol pun segera meninggalkan ruangan latihan dan menelepon Nayeon.

"Wae Nayeon-ssi?"
"Oppa, apa aku boleh tanya sesuatu? Apa Oppa sibuk?"
"Aku sedang latihan bersama member EXO. wae? Tentu kau boleh tanya"
"Begini, umm..sebenarnya..umm"
"Wae? Ini pasti tentang DO kan?" Goda Chanyeol.
"B..bb..bagaimana Oppa bisa tahu? Atau jangan jangan Kyungsoo Oppa sudah memberi tahu?"
"Memberi tahu?? Memberi tahu apa? Aaaahh..ternyata Nayeon mempunyai hubungan yang seperti itu dengan Kyungsoo diam diam ya??"

Nayeon mulai terlihat gugup gelagapan, ia takut kalau seandainya Chanyeol belum tahu, karena Kyungsoo memang sengaja merahasiakan ini dari member EXO. Disatu sisi ia juga bingung bagaimana mencari tahu keadaan Kyungsoo. Sungguh dilema.

"Eoh aku sudah tahu semuanya. Kyungsoo sendiri yang menceritakannya. Kau tenang saja, sekarang coba ceritakan apa masalahmu? Kenapa kau sampai mencariku?"

Nayeon pun menceritakan semuanya ke Chanyeol.

"Eottohke Oppa? Apa Kyungsoo Oppa marah kepadaku? Apa yang membuatnya terlihat sangat benci kepadaku? Aku tidak tahu salahku dimana.."
"Hmm..begini Nayeon. Jujur aku tidak punya hak untuk ikut campur, tapi sebaiknya bagaimana kalau kau bertemu langsung dengan Kyungsoo? Biar Kyungsoo bisa langsung menanyakannya padamu. Akan kuatur semuanya, kau hanya tinggal menemuinya. Bagaimana?"
"Langsung menanyakan padaku?"
"Eoh, nanti kau akan tahu apa yang kumaksud. Kau bisa pulang agak larut? Karena sepertinya latihannya sedikit lama. Kau bisa tunggu di cafetaria sementara. Akan kuatur supaya para member tidak mengganggu kalian nanti"
"Gomawo Oppa, neomu gomawo!!"
"Eoh, tunggu aku disana yaaa. Mian kutinggal dulu. Annyeoong.."

* * *

YOU ARE MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang