"Kyungsoo-yaa..kau mau memberi tahuku sesuatu atau kami yang bongkar langsung?" tanya Chanyeol yang datang bersama Chen saat mereka kembali ke ruang tunggu.
"mwoga?" jawab Kyungsoo yang penasaran seolah tidak tahu apa-apa.
"yaa Kyungsoo kami tadi melihat sesuatu.." kata Chen.
"apa yang kau lihat Jongdae-yaa?"
"cepat katakan padaku ada hubungan apa kau dengan Im Nayeon?" tanya Chanyeol yang sudah sangat penasaran.
"apa maksudmu?"
"Yaa Kyungsoo, jangan purapura tidak tahu..kami melihat semuanya" Kata Chen
"Kau tersenyum saat melihat Nayeon, dan itu terlihat di widescreen" Kata Chanyeol
" . . . , aah..apa yang salah dengan tersenyum?"
"anii, senyumanmu itu sangat misterius. Kau tidak biasanya melakukan itu Kyungsoo" Kata Chen
" . . . "
"Semalam kau pergi kemana? Kulihat kau baru pulang sekitar jam 12 malam. Kau tidak keluar dengan Nayeon kan?"
"yaaa..! jaga bicaramu Park Chanyeol!"
"sudahlah Kyungsoo, katakan saja yang sejujurnya pada kami. Kalaupun kau keluar dengannya kami tidak ada masalah. Kami sebagai teman hanya ingin mendukungmu tapi sebaiknya jangan kau lakukan secara diam diam di belakang kami. Maksudku kami akan selalu membantumu seandainya suatu saat DIspatch atau Netijen yang lain melihatmu."Kyungsoo yang merasa skakmat sudah tak bisa mengelak lagi.
"eoh, kamu benar. Aku pergi dengan Nayeon. Aku rasa aku tidak perlu menjelaskan kenapa aku tersenyum. Sebaiknya kalian tidak mengatakannya ke yang lain"
"gwaenchana Kyungsoo-yaa..aku mendukungmu! by the way apa kalian pacaran?"
"anii, kami hanya baru pergi sekali itupun kemarin."
"apa kau menyukainya?" Tanya ChenPertanyaan Chen membuat Kyungsoo terdiam cukup lama. Bohong kalau Kyungsoo menyangkalnya. Sebab sebenarnya Kyungsoo sudah mulai tertarik dengan Nayeon semenjak SMA. Hanya saja kala itu Kyungsoo tidak tahu harus berbuat apa, dan dia terkenal lebih banyak diam di sekolah. Dia lebih suka mengamati Nayeon dari jauh, dan dia tidak ada koneksi untuk mendekatinya. Yah kalian tahu kan meskipun mereka satu sekolah, hanya sebatas 'kakak kelas dan adik kelas', tapi rasanya seperti tidak ada kepentingan untuk mendekatinya. Kyungsoo mengira itu hanya perasaan sesaat. Tapi ternyata bertemu lagi di panggung dan samasama menjadi idol, membuat Kyungsoo tidak ingin melewatkan kesempatan itu lagi. Ia semakin ingin dekat dengan Nayeon. Ia khawatir Nayeon akan mulai tertarik dengan Idol Pria yang lain. <secara kalian tahu sendiri member boygroup yang barubaru ngga kalah ganteng dan kerennya>
"Kyungsoo-yaa, jangan kau bohongi hatimu. Sebenarnya aku sudah tahu cerita masa SMA kalian dari Chanyeol. Chanyeol bilang Nayeon juga menyukaimu sewaktu SMA kan? Kalau kau memang suka bilang suka, kalau tidak bilang tidak. Jangan membuatnya bingung dengan perlakuanmu. Siapa yang tahu kalau ternyata misal Nayeon juga masih menyukaimu. Kita tidak pernah tahu kan? Aku bukannya menasehatimu, tapi sebagai temanmu dan juga member, aku menghargai dan mendukung temanku ini.."
"wohooo uri Jongdae~" goda Chanyeol.
"aku tidak tahu Jongdae-yaa.. saat ini rasanya aku hanya ingin melindunginya, selalu ada untuknya ketika ia butuh. Tapi aku juga tidak mau meninggalkannya. Menurutmu ini karena aku menyukainya?"
"EOH.." jawab Chanyeol dan Chen bersamaan.
"Aah~"
"Yaa Kyungsoo, kamu tahu kan sekarang ada banyak idol baru yang keren keren dan juga tampan. Kau tidak mau Nayeonmu itu dipacari oleh salah satu dari mereka kan?" Tanya Chanyeol.Kyungsoo hanya memandang nanar kearah Chanyeol. Pandangannya antara berpikir dan menolak.
"dan aku juga dengar katanya dia pernah dekat dengan Minhyuk BTOB karena mereka 1 program TV? apa kau pernah dengar Yeol?" lanjut Chen
"oh iya, Oh My God Tips..apa mereka berpacaran? karena katanya rumornya mereka sangat dekat"
Belum selesai Chanyeol dan Chen berbicara, Kyungsoo segera meninggalkan mereka.
"Aku pergi Chanyeol, Jongdae-yaa"* * *
"Nayeon-aah..!!" teriak seorang pria diujung lorong. Nayeon yang sedang berjalan, menoleh kearahnya.
"Minhyuk Oppa?"
"Bagaimana kabarmu? oh iya ini bagikan dengan membermu, tadi aku membawa beberapa kopi, ada cafe baru buka"
"gomawo oppaa~ Oppa kesini hanya untuk membelikan kami kopi?"
"eoh, dan untuk bertemu bunny ku yg kiyowo ini.." sambil men-toel pipi Nayeon.
"yaak Oppa..hatihati dengan perbuatanmu bagaimana kalau ada Dispatch yang melihat""aniyaa, gwaenchana..baiklah, aku pergi dulu yaaa sebelum para member mencariku.. annyeong!! kerja bagus Nayeon-ah.."
Kyungsoo yang saat itu ingin keluar untuk mencari udara segar akibat mendengarkan Chanyeol dan Chen malah mendapati Nayeon yang sedang ngobrol asyik dengan Minhyuk. Ia sempat terdiam kemudian melanjutkan lagi langkahnya seolah tak melihat apa-apa.
'aah..begitu rupanya'* * *
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY DESTINY
RomansaDo Kyungsoo adalah kakak kelas Im Nayeon, mereka bersekolah di tempat yang sama. Suatu hari Kyungsoo berhasil debut dan dalam kesempatan yang sama mereka bertemu di acara musik. Akankah mereka bersama?