CHAPTER I

197 9 3
                                    

Pagi itu, seperti biasa Nayeon berjalan kaki menuju sekolah. Yaah, sejujurnya ia sangat suka berangkat pagi, udara terasa sejuk dan segar, tidak terburu-buru, dan yang paling penting adalah bertemu dengannya.

Sunbae terkece seantero sekolah. Dikenal sangat pendiam, dingin dan superrr cuek. Hampir semua wanita di sekolah ini tergila-gila dengannya. Sayangnya dia seperti tidak tertarik :')
Bagaimana tidak tergila-gila? Tatapannya super tajam, bergerombol dengan gengnya, bau parfum maskulin yang memenuhi koridor yang ketika mereka berjalan membuat jantung berdegup-degup..!

Ketika itu, Nayeon berlari-lari kecil sembari bernyanyi menatap handphonenya, tak disangka datang secara berlawanan Kyungsoo yang dengan santainya berjalan dan membawa buku ditangannya.

Bruaakk..!!

"Awww..miiii...an?" Terkejutlah Nayeon, siapa sangka dia akan bertemu dengan DO sepagi ini.
"Neo, gwaenchana?" Tanya DO
"Anni..? Anim.. nee gwaenchana.."
DO membantu Nayeon berdiri.
"Gomawoo.."
Tanpa menjawab, ia pergi meninggalkan Nayeon sendiri.

'Omo omo omooo..!!! Jinjja Oppa?? Demi apa bisa ketemu sepagi ini..!! Nayeon ah, kamu beruntung sekaliii hari ini!!!' Dalam hati Nayeon.

***

Jam istirahat berbunyi ~
"Eonni, ke kantin yuuukk..laperrrr"
"Mau ke kantin makan atau kamu mau lihat Oppamu ituu?"
"Makan sambil lihat Kyungsoo Oppa, mwehehehe..ah iyaa, tadi pagi kami ngga sengaja ketemuuu..Kami bertabrakan!! Kyungsoo Oppa bantu aku berdiri sambil bilang 'gwaenchana?' waktu aku jawab Oppa pergi gitu aja :("
"Jinjjaa??? Aigooo, sudah kudugaa.. Dia itu selalu dingin kepada siapapun.. Geurae kajja!"
Nayeon dan Jihyo pun pergi ke kantin.

Ketika mereka sedang asyik mengobrol dimeja makan, tibatiba datanglah Chanyeol dan.. KYUNGSOO..? DO Kyungsoo??

Saat Nayeon akan menyuapi mulutnya dengan roti isi, seketika itu juga tatapan DO dan Nayeon bertemu. Nayeon dengan posisi mulut menganga lebar hendak memasukkan rotinya hanya bisa menjadi patung seketika. Sementara itu DO yang hanya sekilas melihatnya langsung memalingkan mukanya dengan tatapan tajam dan dingin.

 Sementara itu DO yang hanya sekilas melihatnya langsung memalingkan mukanya dengan tatapan tajam dan dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'tamatlah kau Im Nayeon.." sontak Nayeon tersedak dengan batinnya sendiri..membuat Jihyo kebingungan mencari air minum untuknya.

Bagaimana mungkin, DO melihatnya ketika sedang makan barbar seperti itu. DO yg seperti tidak menyadari akan hal itu bergegas membeli makanan dan meninggalkan kantin tanpa sepatah kata apapun.

"yaa..! bagaimana kamu makan dengan barbar seperti itu? apa kamu tidak malu kalau Kyungsoo Oppa melihatmu?" 

"Dia sudah melihatnyaa Jihyo-ah..eottohkee..??"  

***

hai teman2, gimana? bagus ngga?

hehee jujur ini pertama kali aku buat cerita di wattpad

aku sebenernya iseng bikin, berawal dari suka nontonin mereka di yutub

kalau banyak yg vote, insya Allah kulanjutin..

hehe kan sayang kalau sudah nulis sampai habis ternyata ngga ada yg baca

huhuhuu :(

pliss kasih saran dan masukannya yaa, terimssss

YOU ARE MY DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang