dance (adeptus xiao)
author , addiosbbie
─── s t a r t e d !:: ✧
Aku menanyakan namanya...
"Xiao, akhir-akhir ini auramu tampak lebih berbunga-bunga. Apa ada sesuatu yang terjadi?"
"Huh? Berbunga-bunga maksudmu? Bicaramu aneh, Kazuha."
"Dasar sialan. Kau menemukan sesuatu setelah masuk kedalam klub dance? Atau kau sedang jatuh cinta, ya?"
"J-jatuh cinta...?"
"Yang benar saja, kau sedang jatuh cinta, toh! Pipimu memerah sekali, hal yang langka dan harus diabadikan."
"S-sialan kau puitis! Aku tidak sedang jatuh cinta, hanya tertarik. Itu saja."
"Hei kau mau kemana bodoh! Dan, apa-apaan julukan puitis itu, kata-kataku selalu keren!"
Xiao berjalan keluar kelasnya dengan pipi memerah, meninggalkan Kazuha didalam yang terus memanggil dirinya.
"Cih, aku tidak jatuh cinta. Puitis satu itu senang sekali asal berbicara."
"Siapa yang kau maksud puitis, Xiao?"
Xiao menoleh, "Kau lagi?"
"'Lagi?' Kau tidak suka kehadiranku? Ya sudah, kalau begitu lebih baik aku pergi-"
"Ah- ekhem! Maksudku bukan begitu, kalau kau mau duduk disampingku tidak apa-apa kok..."
Sang gadis berhenti bergerak dan kembali menatap adam yang ada dihadapannya.
"Baiklah-baiklah, jarang sekali aku melihat berandalan pemalu sepertimu, Xiao senpai."
"Tunggu- senpai?"
"Benar! Aku anak kelas satu, dan kau anak kelas dua. Hubungan kita itu senpai dan kouhai loh!"
"Oh begitu."
Perempuan tersebut mengangguk-angguk.
"Ah iya, Xiao senpai. Bel sudah bentar lagi berbunyi, aku harus segera dikelas. Jangan lupa esok ada evaluasi kemampuan setiap anggota eskul, pastikan datang latihan nanti ya!"
"Uhm... ya- tunggu dulu! Siapa namamu?"
Senyum manis gadis tersebut mengembang, "[Name]. Salam kenal ya, Xiao senpai!"
...namanya [Name]. Adik kelas yang manis- tunggu, apa yang aku pikirkan?
:: ✧
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance
FanfictionGenshin Impact: Xiao fan fiction. Seorang laki-laki tidak sengaja melihatmu sedang menari dengan lihai! Apa yang laki-laki tersebut lakukan pada akhirnya? Genshin Impact ©HOYOVERSE A story by ©addiosbbie