Gak jelas

728 52 0
                                    

Hari ini jisoo berangkat ke kampus pake mobil yang udah disediakan oleh ortunya urusan finensial jisoo mah kagak pernah kekurangan sedikit pun. Jisoo adalah anak semester 7 Jurusan kedokteran beda dengan 6 sahabatnya yang penting mah kuliah.

"KIM JISOO" ujar wanita bermata kucing
"WOY KIM JISOO" sambungnya lagi. Jisoo memutar bola matanya malas
"apaan sih jen? Gue kagak budek ya lu bisa pelan-pelan kalau manggil" geram jisoo
Sahabatnya yang satu ini memang hobinya teriak kalo manggil, ya Jennie namanya kim jennie salah satu sahabat jisoo kang lambeh tureh di geng mereka.
"lu sih gue manggil kagak dengar, lu pasti kaget sekaligus senang sama kabar yang baru keluar hari ini"
"apa yang lebih menyenangkan dari makan dan tidur jen?, oh apa kampus pengen ngadai makan-makan besar atau jangan-jangan lu kasih kabar kita jalan-jalan ke bukit? Woah itu pasti seru" sorak jisoo.

Datanglah kelima curut yang lain mendekati jisoo dan jennie dengan muka berseri-seri. Jisoo jadi ngeri sendiri lihat keenam sahabatnya bagaikan kerasukan setan dipagi hari senyum-senyum gak jelas. Irene si mak sekaligus koki di geng, wendy si doyan makan di geng, di joy ratunya ngomel, ada si rose yang otak sebelahnya ketinggalan di Rahim mamaknya, dan si maknae geng adalah lisa si manja. Kalo sahabatnya-sahabanya punya gelar jisoo juga punya yaitu kakak yang baik, adik yang nurut, si kulkas berjalan, sidoyan makan, si sangar sekaligus si paling serius.

"lu nape sih kalo kagak makan, tidur ama jalan-jalan kagak ada yang lain apa hah" mulut pedas joy berucap.
"kagak heran deh gue kalo lu jomblo jiss" kata wendy
"lu juga jomblo bego" geram jisoo meninggalkan sahabat-sahabatnya persetan dengan mulut sahabat-sahabatnya
"ulu-ulu bu dokter marah" ejek mereka mengejar jisoo yang beranjak pergi.
"lu pada ngapain ngikuti gue ke sini? Ini fakultas kedokteran para babu-babuku" kata jisoo diiringi tatapan tajam dari sahabat-sahabatnya
"apan sih lu orang gue mau ketemu tu" tunjuk rose kearah 7 lelaki tampan yang sedang dikerumuni banyak wanita-wanita kampus tapi sayangnya mereak tidak terlihat jelas karena banyaknya kerumunan.
Jisoo hanya beroh ria melihat kelakuan sahabt-sahabatnya. Punya sahabat gini amat lihat bening-bening aja langsung ileran batin jisoo lalu masuk ke dalam kelas meninggalkan sahabt-sahabatnya yang masih sibuk memandangi ke7 lelaki tampan itu maklum jisoo urusan cowok mah no 120 kagak peduli. Jisoo dan jennie mereka satu jurusan berbeda dengan yang laiinya ngambil jurusan berbeda dengan mereka berdua namun fakultas mereka tidak berjauhkan. Hanya dipisahkan oleh lapangan karena kelima sahabatnya yang lain masuk dikelas yang sama difakultas perkantoran.

Hai hai jangan lupa divote terus comen Juga gusy❤️
Aku bakal update sekali atau bahkan dua kali sehari, jadi tunggu terus cerita aku guys 🙏

Kim Jisoo ( Blackvelvet & Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang