~Ini udah yang tarakhir Gusy aku sengaja Bikinnya pendek aja soalnya ini baru yang pertama buat aku
~Gak tau kalian bakal Suka atau gak
~Tapi aku suka bangat ngarang jadi ya aku bikin ceritanya“mana jisoo, jisoo gimana keadaanya kenpa lu pada diluar?” Tanya jin. Jennie keluar dengan mata yang sembab dan muka ditekuk semua hawatir apa yang sebenarnya terjadi kenapa jennie keluarga dengan penampakan kaya gitu.
Taehyung yang hawatir langsung lari ke dalam betapa kagetnya dia jisoo dengan santainya memakan buah apel di atas ranjang tampa dipasang alat satu pun?. Taehyung memeluk erat kekasihnya itu disusul semua orang ke dalam.
“sayang kamu kenapa nangis, kamu bikin kita semua jantungan tau gak sih?” kata suga.
“gue nangis bahagia, jisoo kita berhasil keluar dari sakitnya, jisoo kita berhasil” teriak jennie.
Semua berhamburan memeluk jisoo bahkan Taehyung tersingkirkan ke dua kalinya hanya jin yang diam ditempat dengan air mata yang terus mengalir “princess ku berhasil terimakasih sudh bertahan” disela tangisannya. Nyonya dan tuan kim mendekat dan semua mempersilahkan.
“nak maafkan appa dan eomma karena kurangnya perhatian kami kamu jadi seperti ini” kata nyonya kim memeluk jisoo
“tidak eomma jangan meminta maaf wajar kalian mencari oppa jin dia juga butuh kalian,Jisoo malah bersyukur sekarang jisoo bahagia karena berkumpul dengan kalian semua bukan cuman dapat Oppa Jin tapi juga dapat keenam sahabat-sahabatnya mereka semua menyayangi Jisoo sepenuhnya” jisoo memblas pelukan eomma dan appanya.
“heh gadis bodoh kau tidak lelah tidur terlalu lama hah? Aku baru tau kau adikku tibaa-tiba kau meninggalkan oppa, dasar gadis nakal. Kamu mau gak dengarin cerita oppa tentang kita semua?” dibalas anggukat oleh jisoo.
Seokjin meceritakan segalanya tentang jisoo yang tiba-tiba koma selama dua tahun, tentang soekjin dan jennie yang sudah menjadi dokter sukses tentang Taehyung seorang Ceo perusahan Taesoo, jungkook seorang youtober, Irene seorang model, Rose dan jimin seorang penyanyi, wendy seorang Ceo di restoran ternama di Busan, Joy seorang Ceo butik ternama di korea, Suga dan Namjoon pencifta lagu dan produser, jhope dan lisa menjadi pelatih Dance memang hanya Taehyung, jin dan jennie yang berjalan sesuai dengan gelar sedangkan yang lainnya bisa dilihat saja. Jin juga menceritakan tentang nama kantor Taehyung yaitu “Taesoo” gabungan nama dari Taehyung dan jisoo. Jisoo terharu menoleh sebentar kearah Taehyung dan Taehyung tersenyum kearah jisoo. Seberarti itu jisoo bagi Taehyung, taehyung selalu percaya pada Tuhan bahwa jisoo akan kembali dan taehyung akan terus menunggu sampai waktunya telah selesai. Mendengar semua itu jisoo meneteskan air matanya sudah terlalu lama dia pergi sampai semua perubahan ini terjadi bgitu cepat. Jin mempersilahkan Taehyung untuk duduk dan memeluk Jisoo karena dari tadi Taehyung bahkan tidak diberi kesempatan untuk memegang tangan Jisoo apa-apaan semuanya sangta keterlaluan.
“ Tae kau terlihat kurusan, apa kau tidak makan? Kau ini hawatir juga boleh tapi bukan berarti kamu mengabaikan kesehatan kamu. Appa dan eomma juga kenapa terlihat sangat pucat aku sudah sering mengingatkan untuk jaga kesehatan, oppa jin kamu juga terlihat semakin kurus apa-apaan ini, apa kalian terlalu sibuk sampai-sampai tidak ada waktu untuk makan? Atau jangan-jangan kalian tidak punya uang untuk makan hah?" omel Jisoo
Mulai lagi dia belum sembuh total tapi mulutnya gak berhenti buat ngomel semua yang berada disana kena omel, ya Tuhan selamtkan semua orang didalam situ singa yang tertidur selama 2 tahun kembali mengamuk ngamuk bersiap akan memangsa siapa saja yang berada didekatnya.
“ini anak gue kira setelah 2 tahun tidur bakal lupa buat ngamuk lah ternyata” jisoo mendapat jitakan dari jimin.
“ais oppa sakit” kata jisoo pura-pura kesakitan. Jimin tampak hawatir apa dia menyitak kepala adiknya ini terlalu keras jimin langsung mendapat tatapan mematikan dari keenam lelaki lainnya dan appa jisoo. Jisoo tertawa terbahak-bahak bahkan semua ikut tertawa sepertinya hari ini sangat membahagaikan untuk jisoo dan semuanya.~jangan lupa vote
~Jangan lupa Comen
~Ikuti aku biar aku makin semangat buat cerita baru lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Jisoo ( Blackvelvet & Bangtan)
De TodoJisoo yang notabenenya anak tunggal dari keluarga kaya raya ternyata mempunyai kakak lelaki yang hilang bertepatan dengan hari kelahirannya. 20 Tahan berlalu Tampa sengaja Jisoo bertemu dengan seseorang yang sangan mirip dengannya beserta teman-tema...