Bahagia? 🤔

430 39 0
                                    

~Hari ini aku bakal Update semua bagian cerita ini cuman bagian terkahir aja mungkin besok karena ceritanya sebenarnya aku udah selesai tapi ya gitu aku urung terus waktu
~Tapi tenang aja hari ini aku bagikan semua deh
~Kasih Vote sama comen aja biar aku makan semangat buat cerita-ceritanya nanti
~Jaga kesehatan Guys

Alunan music yang dimainkan oleh jimin dan rose menghiasi malam natal merdunya suara mereka dan petikan gitar jimin sangat menyegarkan sampai akhirnya jimin berhenti memainkan gitar membuat rose bingung apa yang terjadi jimin memberhemtikan music ditengah-tengah lagu.

“ros mau dengar cerita?” Tanya jimin

Si rose loedingnya lambat “e-ehiya jim cerita apa?”

“jadi gini….” Jimin menceritakan segalanya oke rose masih mencerna pembicaraan jimin maklum rose cuman punya sebelah otaknya.

“umm jisoo kalian anggap adik? Lalu Taehyung suka jisoo gitu?” Tanya rose

“jangan keras-keras ochi” kata jimin. Ochi? Apa itu panggilan sayang dari jimin untuk rose? Rose masih sama ngelag loedongnya lambat.

“ko ochi si jim, guekan rose”

“itu panggilan sayang gue ke lu, lu mau gak jadi pacar gue?”

“tunggu lu nembak gue”

“iyaochinya jimin’ perkataan jimin berhasil membuat hati rose berdetak 2x lebih cepat. Menyusul 2 pasangan laiinya jimin dan rose pun berpacran, rose membenci dirinya sendiri kenapa dia iri pada jisoo selama ini, dia berpikir jisoo beruntuk dicintai 7 lelaki tampan sekaligus ternyata oh ternyata.

Jisoo dan taehyung terlihat sangat bahagia hari ini, apa yang sebanarnya terjadi mereka sangat serasi 12 manusia lainnya juga sangat bahgai hari ini melihat jisoo mereka bahagai.

“Tae, tumben lu kagak nyebelin?” Tanya jisoo

“lah elu tumben gak galak?” sindir Taehyung.

Jangan lagi baru juga muji mereka akur kenapa 12 manusia laiinya jadi was-was ngelihat jisoo dan taehyung kembali mulai berdebat. Tipi tunggu apa-apaan ini mereka tertawa lagi? Berlari seperti anak kecil semua bingung dong tapi memaklumin mereka to mereka kan alien.

“jen?”

“nape lu sug”

“gue suka lu, gue udah suka bangat sama lu dari pertama kita ketemu gue gak tau perasaan apa tapi sekarang gue udah tau, gue cinta sama lu”

“lu suga? Gak setankan? Tumben lu ngomong panjang lebar gini sug, dan apa? Lu cinta gue? Bukannya jisoo itu berarti buat lu?”

“jisoo? Di sangat berarti bagiku jen, tapi aku tidak mencintainya aku menyanginya seperti adikku, untuk mencintai itu tugas tae” jelas suga. Jennie kaget hampir tidak percaya tapi kenyatannyanya gitu, dia sama seperti wendy dan rose salah paham dia pikir suga cinta jisoo tapi nyatanya jisoo adalah adik bagi mereka dan Tae yang mencintai jisoo. “kamu mau gak jadi teman hidup aku?” sambung suga yang mendapat anggukan dari jennie. Jennie sangat bahagai sekarang cintanya tidak betepuk sebelah tangan karena jennie juga menyukai suga sejak awal.

Disisilain ada joy dan jhope sedang menjadi kokie mengantikan jin dan Irene hari ini mereka sangat bahagia sama seperti yang lain.

“hop bagi lu seberarti apa jisoo buat lu?” Tanya joy

“sangat berarti joy, jisoo perempuan tercantik setelah ibuku”

“kenapa gak kamu tembak aja jisoo hop, keburu diambil yanglain” senyum joy nmun hatinya sakit.

“jisoo kami sudah dicintai oleh yang tepat joy, kami tau adik kami itu akan dijaga dengan baik olehnya” jelas jhope

“hah?adik apaa-apaan ini hop?”

Kim Jisoo ( Blackvelvet & Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang