mirip?

563 43 0
                                    

Hari ini mereka semua masuk jam pagi yang sebenarnya malas karena malam tadi  mereka nonton horror sampai subuh dirumah jisoo. Di fakultas perkantoran sedang heboh karena kedatangan 6 manusia basteran surga ini sebanarnya kabar yang ingin jennie sampaikan ke jisoo tapi jisoo selalu masa bodoh tentang kabar kampus yang tidak menguntungkan dirinya.

“selamat pagi semuanya hari ini ibu bawa teman baru dikelas kita, silahkan masuk” bu Suzi mempersilahkan ke 6 lelaki masuk ke kelas pekantoran itu, kelas yang awalnya sepi karena semua pada sibuk sendiri menjadi histeris karena kedatangan 6 lelaki tampan itu. “silahkan kenalkan diri kalian” sambung bu suzi.

“hai semua kenalin aku namjoon”

“suga”

“jhope”

“jimin”

“taehyung”

“jungkook”

“kita pindahan Amerika, salam kenal semua” final namjoon

“baik kalian boleh duduk dibangku yang kosong”

Semua mengikuti apa yang ibu suzi katakan dan duduk dibangku kosong yang ada mereka mengikuti kelas pagi ini.

“inikan cowo-cowo yang jennie bilang itu gak sih? Katanya bertujuh lah ini cuman enam, mana tampan semua lagi” kata rose yang sebangku sama lisa

“hooh mana satunya ya? Gila memeleleh gue ama si jungkook jungkook itu ganteng bangat sih” kata lisa

Wendy dan joy yang duduk dibelakang rose dan lisa menendang bangku mereka ni dua anak curut emang gak bisa diam, Irene jangan ditanya dia asik chat digrup wa geng mereka sama jennie dan jisoo yang ada difakultas kedokteran rene langsung kasih info ke jennie kalau yang jennie bilang tadi benaran masuk kelas mereka cuman yang  datang ada 6 orang bukan 7 orang Jennie kaget tiba-tiba pak bobby masuk bawa satu cowok tapi tunggu ko mirip jisoo? Jisoo ko enggak ngeh jangan ditanya to anak sibuk pantangin ig yang katanya jisoo backpink dan v bts pacaran, jisoo tau akan ada mahasiswa pindahan amerika ke kelas mereka cuman ya gitu di amah suka bodoh amat tampa dia sadari tadi semua noleh ke dia dan mahasiswa pindahan itu bergantian mulai sadar jisoo heran kenapa teman-temannya ini. Jennie jenggol jisoo awalnya jisoo gak peduli sampe akhirnya pak booby teriak.

“jisoo, kamu sibuk sama hp sendiri malu ada teman baru kelakuan kaya gitu" kata Pak booby dari depan. Sentak buat jisoo kaget dong langsung noleh. Untuk kedua kalinya jisoo dikagetkan ketika dia lihat mahasiswa pindahan itu rasanya dia lagi nyaca kenapa bisa semirip itu?

“hah, jen kenapa to cowok mirip bangat kaya gue?” kta jisoo ke jennie.

“nah itu pas gue ngelihat dia pertama kali juga bingungkenpa bisa mirip bangat sama lu, apa jangan-jangan itu kembar terpisah lu”

“gila lu gue anak tunggal bego” kata jisoo

Sedangkan didepan pria itu heran ketika melihat jisoo kenapa sangat mirip? Kenapa aku ngerasa batinku seperti tertarik ketika melihat dia batin lelaki itu.

“jangan melamun terus, kamu boleh kenalin diri kamu” kata pak booby

“hai semua kenalin aku kim seokjin pindahan amerika” kata lelaki itu

Ais mana marga jisoo dan lelaki itu sama kenapa tampak kebetulan sih, berita ini langsung sampe ke telingga seluruh mahasiswa mahasiswi di kampus itu tentang kemiripan jisoo dan seokjin mahasiwa pindahan amerika itu.



~Hai Guys maaf kalo ceritanya agak kurang jelas, tapi ini hasil kegabutan aku.
~kalian bisa komen aja sesuk kalian ya
~Dan jangan lupa buat di vote.

Kim Jisoo ( Blackvelvet & Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang