Epilog

451 35 0
                                    

~hai hai disini ada si kembar

5 tahun kemudian….
“eomma dimana tasku?” teriak kim Jukyu anak lelaki jisoo dan taehyung
“sayang dimana kunci mobil?” teriak Taehyung.
“eomma, sepatu lia mana?” teriak kim jisuu putri jisoo dan taehyung.
“ais manusia-manusia ini” kesal jisoo yang sedang membereskan pakaian mereka memasukkan kedalam koper, keluarga Kim akan berangkat ke Jeju karena besok akan di adakan pernikahan Lisa dan Jungkook.
“Tasmu di belakang Pintu kamarmu Junkuy, Sepatumu Ada dirak sepatu depan, Kunci mubil ada digantungkan kamar Tae” kita Jisoo
Keluarga Kim pun berangkat hari ini, Jungkook bukan hanya sekedar sahabat Taehyung tapi juga rekan Kerjanya. Jisoo juga sudah menggap bahwa Jungkook sama seperti Jin kakaknya tidak ada pembedaan antara Jin dan Yang lain semua sama Dimata Jisoo mereka berharga.

Ke lima sahabat Jisoo memilih menikah dengan kakak-kakaknya dan begitupun Lisa yang sekarang akan melangsungkan pernikahan mereka. Selesai mengucapkan janji suci diatas Altar Sekarang waktunya untuk bersalaman dengan tamu-tamu.
“selamar bro, akhirnya lu berdua nikah Juga cepat-cepat punya wowongan kasian sepi rumah tanpa Babby” kata Taehyung
“Selamat Oppa Ais sekarang aku memiliki sahabat sekaligus Ipar” kata Jisoo memeluk Lisa dan Jungkook
“Ah eonie tatap eonieku meski aku menikah dengan kakakmu yang menyebalkan ini” kata Lisa yang dapat tawaan dari semuanya. Semua mengucapkan satu persatu ucapan selamat mereka kepada Lisa dan Jungkook mereka berkumpul semua disana. Ada Jin dan keluarganya. Ada Yoonggi dan keluarganya. Ada Jhope dan Joy mereka masih belum diberi Momongan tapi keluarga mereka bahagia. Ada Namjoon dan Wendy papah mamah muda. Ada Jimin dan Rose yang sedang mengandung.
Acara sudah selesai waktunya mereka berkumpul semua sudah menjadi keluarga besar disini, Orangtua dari Jisoo dan Jin menganggap Suga,Jhope, Namjoon, Jimin dan Jungkook juga anaknya begitu pun Orangtua mereka menggap Jisoo adalah anak mereka juga. Dan tentang Taehyung Orangtua Jisoo sangat menyayangi Taehyung layaknya anak mereka bukan lagi sebagai menantu begitupun Orangtua Taehyung kepada Jisoo.
“paman Jungkook malam ini bikin dedek ya” kata Junkuy yang langsung dapat tatapan tajam dari Jisoo dari mana Putranya belajar berbicara seperti itu. Jungkook menutup mulut Jungkuy anak itu benar-benar berani eommanya sangat galak bisa-bisanya berbicara seperti itu.
“Siapa yang mengajarkanmu berbicara begitu pada paman?” geram Jisoo.
“Ais Jisoo sayang sudahlah, Dia masih kecil dia mana tau tentang itu” Bela Jungkook
“Oppa diam aku ingin mengetahui dari mana anak ini belajar” Kesal Jisoo
“Appa dan paman Jimin Eomma” Kata Junkuy.
Taman riwayat kalian Hyung Batin Jungkook
“Kim Taehyung, Park Jimin” Teriak Jisoo, sudah tidak ada ampun lagi untuk Jimin dan Taehyung ketika Jisoo sudah memanggil nama lengkap mereka, semua sudah mengenal Jisoo nyonya Kim sedang di mode Singa sekarang.
“apa sih sayang” tanya Taehyung.
“Ada apa Princess” Kata Jimin
“apa-apaan kalian Junkuy masih kecil dan bisa-bisanya kalian mengajarkan dia berbicara itu kepada Jungkook dan Lisa hah?” Geram Jisoo
“Tidak-tidak Jisoo sayang Jimin yang mengajarkan pada Junkuy” Taehyung mencoba membela diri.
“tidak princessku Dia ko, dia juga bilang gak takut sama kamu tanya Lia kalo gak percaya” Kata Jimin, Jisoo langsung noleh dan Nanya ke Lia meminta penjelasan.
“eomma tidak suka kalo Lia Bohong, Siapa yang ngajar Junkuy ngomong gak baik sama apa benar Appa bilang Appa tidak takut Eomma” tanya Jisoo
“Banar sekali Eomma appa dan Paman Jimin mengajar Junkuy dan Appa bilang gak takut Eomma ko” jelas Lia Tampa memikirkan kondisi appanya setelah ini.
“Kim Taehyung Appanya Jungkuy dan Lia untuk satu bulan dari besok kamu tidur di kamar tamu kita pisah ranjang untuk satu bulan mengerti!!!”
Sudah habislah riwayat Taehyung Jisoo kalo udah mode Singga Beh gak main-main tapi Taehyung selalu sayang
“gak bisa dong sayang Jimin yang mulai, aku Gk bisa jauh-jauh dari kamu sayang” rengek Taehyung, hari ini adalah hari tersial Taehyung semua yang melihat kelakuan Taehyung dan Jisoo hanya bisa tertawa sangat lucu keluarga ini.


"Terimakasih sudah bertahan dimasa sulitmu, aku tau kamu wanita terkuat di dunia." Taehyung

"Aku bersyukur Tuhan kasih kesempatan untuk bisa merasakan kembali berkumpul dengan orang-orang terkasihku"Jisoo

"Appa Eomma Terimaksih telah merawat Lia sampai sekarang, Lia beruntung punya Appa Eomma" Lia

"Appa Eomma aku mencintai kalian, kalian adalah hidup Junkuy" Kim Junkuy

~Akhirnya selesai
~Aku punya cerita baru
~Jadi Jangan Lupa Ikuti aku terus dan tunggu cerita-cerita aku yang lain
~Sekalu sehat semuanya

Kim Jisoo ( Blackvelvet & Bangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang