Governat 8: Si Playboy

8 1 0
                                    

8. Si Playboy

***

Angin sore berhembus kencang. Lexa berdiri dipinggir pantai, menikmati suara merdu deruan ombak. Hari ini begitu berarti baginya Lexa tak behenti menghilangkan senyum di wajah cantiknya.

"MAMAAAH".

Teriak cewek itu dengan lantang. Disini lah tempatnya berkeluh kesah, menceritakan segala sesuatu yang terjadi pada sang mamah yang sudah di samping tuhan.

"Mamah apa kabar? Maafin Lexa jarang dateng kesini ya mah! Lexa kemarin bener bener ngak sempet kesini tau, soalnya kegiatan sekolah lagi padet banget hehehe".

"Oh iya mah hari ini bener bener bikin Lexa gila Mah. Rajendra jadiin Lexa pacarnya, im so happy!!. Dan Mamah harus tau kalo dia itu cowok pertama yang berhasil bikin Lexa kagum! Kak Rajen itu orangnya cuek cuek peduli, Lexa bisa liat dari matanya kalo dia peduli sama semua orang di sekitarnya Mah".

"and he will protect that person in his own way. Terus ni ya Mah, Kak Rajen ganteng banget! pusing Lexa liat nya. Eh dari tadi Lexa cuma cerita yang baik baik aja ya? Hmm sisi buruk Rajendra yang Lexa liat itu, suka berantem, iya sih jelas kan anak geng motor-

"Dari pada lo anak manja".

Lexa merapatkan bibirnya menoleh kesumber suara yang berhasil menggangunya. "Eh pacar?! Ngapain Kak?". Lexa membulatkan matanya, Pasalnya tadi cowok ini bilang ada urusan mendadak.

"Nyusulin pacar gue, gak boleh?".

Rajendra menjawabnya dengan santai, tapi kata kata itu tidak membuat jantung Lexa berdetak dengan santai.

"Kak stop jantung gue gak aman! Jangan main main!" Rajendra terkekeh mendengar ucapan Alexa.

"Eh bentar! Lo disini dari kapan? Bukannya tadi gue ajakin pulang bareng lo bilangnya ada urusan ya? Terus kenapa bisa disini?Atau jangan jangan lo mau ngasih gue kejutan gitu?!" Tanya Lexa panjang.

"Berisik lo banyak tanya".

Lexa menggerutu sebal "Ya udah sih tinggal jawab susah banget kayanya" Ucapnya tapi tidak direspon cowok di samping nya, Rajendra malah mengeluarkan rokok dari saku celananya.

"Kenapa sih lo suka banget ngerokok begitu? Kata Mamah gue nih ya kak, Rokok itu gak baik buat kesehatan. Mending lo makan permen aja deh, manis"Ucap Lexa, Rajendra menatap Lexa .

"Lo mau tau gak ada yang lebih manis dari permen".

Lexa hanya menggeleng kan kepalanya, ia benar benar tidak tahu apa yang lebih manis dari pada permen. Rajendra mengikis jarak diantara dirinya dengan Lexa, Mati matian Lexa menggigit bibir menahan gugup saat Rajendra memandangi bibir marunnya.

"Bibir lo. Manis, Lebih manis dari pada permen".

***

"JORDAN GUE BILANG STOP!" Jesslyn berteriak lalu memukul pundak Jordan dengan kencang. Yang dipukul terpaksa menghentikan motornya.

"Sakit tau lo mukul gue kaya punya dendam deh" Ucap Jordan, Jesslyn menatapnya sebal.

"Lagian gue bilang stop lo malah terus jalan! jangan salahin gue dong" Kata Jesslyn.

"Yakan belom sampe rumah sayang".

"Stop! jangan panggil gue dengan embel embel sayang! nama gue Jesslyn. Dan lo gak berhak panggil gue begitu karna lo bukan cowok gue!"Ucap Jesslyn.

"Iya iya Maaf sayang eh Jesslyn maksud gue" Kata Jordan dengan meledek. Jesslyn melihat Jordan dengan tatapan tak terbaca.

"DASAR COWOK GAK PEKA! GUA BENCI LO TAU GAK SIH!".

Setelah meneriaki Jordan, Jesslyn turun dari motor lalu mengambil langkah lebar meninggalkan cowok itu. Jordan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Bundaa apa salah anak mu ini".

"JEJESS TUNGGUIN GUE!!".

Jesslyn menulikan pendengarannya menghentak hentakkan kakinya. Jesslyn benar benar sebal dengan cowok bernama Jordan sekarang!.

"Gue beneran sayang sama lo!" Ucap Jordan dengan lantang. Tubuh Jesslyn seketika membeku mendengar perkataan yang baru saja ia dengar. Jesslyn membalikan badan mengahap Jordan.

"Sumpah Jess kalo sama yang lain gue cuma main main doang".

Jesslyn tersenyum miring "Iyaa iyaa gue percaya kok! Lo cuma sayang gue doang? Iya kan?" Tanyanya.

"IYA!".

"Hm ya udah kalo gitu beliin gue cake coklat! laper nih gue, masa lo mau biarin gue kelaperan gini" Ucap Jesslyn.

Ting

"Wait ada yang nelpon gue sebentar ya cantik!" Jesslyn menatap Jordan malas.

"Iya kenapa Din?".

"_"

"Hah emang gue pernah bilang kalo hari ini kita jalan?".

"_"

"Astaga aku lupa heheh, mau nganter nyokap ke toko kue nih. Besok besok aja ya".

"_"

"Oke babayy".

Mata Jesslyn sontak melebar. Apa tadi yang Jordan katakan? Ah dasar! Jesslyn rasanya benar benar ingin membunuh cowok dihadapannya itu!.

Jordan menyalurkan tangannya pada Jesslyn dengan senyuman yang paling manis. Jesslyn membalasnya dengan senyuman yang lebih manis.

Mendapat respon seperti itu membuat Jordan semakin yakin kalo Jesslyn akan membalas tangannya. Tapi....

"AKH JESS!".

Jesslyn menjambak kuat rambut Jordan dengan segenap kekesalannya.

"Lo tuh ya! Baru beberapa menit bilang sayang kek gue! Eh udah kambuh lagi penyakitnya" Omel Jesslyn.

"Akh ampun ampun sakit rambut nya ini udah ya".

Bukannya melepaskan jambakan nya, Jesslyn malah menarik rambut Jordan semakin kuat.

"AKH RAMBUT GUE".

"DASAR PLAYBOY KELAS KAKAP".

"MAKAN TUH SAYANG!!".

***

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Governat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang