010

2K 213 10
                                    

Tok tok tok

" Assalamualaikum , Jungkook main yu~" mingyu terkekeh setelah mengatakan hal tersebut . Ia jadi mengingat masa kecilnya .

" Jungkooknya tidak ada~" tiba-tiba saja Jungkook menyahut . Ini persis seperti saat mereka masih kecil dulu . Ketika pulang sekolah mingyu yang slalu memanggilnya untuk mengajaknya bermain . Dan Jungkook yang tidak diperbolehkan oleh ibunya karena harus tidur siang , terpaksa membohongi mingyu dengan cara yang bodoh .

Mingyu yang mendengar nya malah tertawa , lalu menggedor lebih keras pintu kos milik Jungkook .

" Hei cepat buka , aku bawa martabak nih"

Clek

Pintu terbuka yang malah menampilkan taehyung dengan senyum kontak nya . " Martabak? Tae mau"

" Tidak dipersilahkan masuk dulu nih?"

Taehyung buru-buru minggir memberi jalan untuk yang mulia mingyu lewat .

Mingyu tersenyum , berjalan masuk diikuti taehyung disampingnya .

" Tae mau rasa apa ?"

Yang ditanya malah menatap Jungkook yang sedang sibuk dengan sepatu barunya .

" Ada rasa coklat , stroberry , nanas mau yang mana?"

" Mm so-slo-sroberi?"

" Stroberry sayang "

" Stoberry?"

" Kurang R "

" Eum ?"

" Beriberi"

" Heh ? Terserah kau sajalah "

" Mau rasa beriberi "

" Ambil saja yang warna merah "

" Kau tidak mau kook?"

" Sisakan untuk ku yang rasa coklat ya , aku mau menyimpan ini dulu "

• • •

" Kakak tidur dengan Tae?" Taehyung menunjuk dirinya bertanya pada kedua laki-laki dewasa didepannya .

Yang satu mengangguk semangat dengan senyum dibibir nya , sedang yang satu lagi malah diam merengut . Sedikit tidak rela , tapi martabak pemberian mingyu tadi sudah terlanjur ia makan . Jika tau tadi itu sebuah sogokan ia tidak akan mau menerimanya . Mingyu benar-benar licik ,

" Jungkook bagaimana?" Tanya taehyung sambil memiringkan kepalanya .

" biarkan Jungkook tidur sendiri disini , Jungkook kan sudah besar "

" Kakak juga sudah besar "

" Kalau kakak dan Jungkook tidur sendiri sendiri nanti Tae tidur dengan siapa ? Mau tidur sendiri juga ? Nanti ditemenin setan looh "

" Tidak mau , mau sama kakak"

" Dasar Malika bisa-bisanya tuan rumah disuruh tidur diruang tamu sedang kan tamu tidur dikamar pribadi"

" Hei sesuai kesepakatan atau martabak nya kau muntahkan lagi"

" Mingyu memang minim akhlak awas saja kau ajarkan yang tidak tidak pada taehyung "

" Tenang saja aku akan menjaganya dengan baik walau nyawa taruhannya "

" Kau pikir kita akan perang dunia?"

" Hoaam , aku mengantuk kook . Ayo Tae kita tidur"

" Ayo "

• • •

The Little Lion [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang