007

2K 226 3
                                    

Taehyung diam saja saat mendengar pertanyaan yang mingyu lontarkan , bukan karena apa namun ia sendiri tidak tahu berapa umurnya sekarang .

Taehyung menatap mingyu polos , mulutnya masih penuh dengan Snack yang sedang ia pegang . Mingyu terkekeh melihat taehyung , karna tidak tahan akhirnya ia mencubit pipi taehyung gemas .

" Hei aku tanya berapa umurmu? Kenapa diam hm "matanya menyipit karna tersenyum terlampau lebar .

" Kakak "

" Iya ?"

" Jungkook mana? Mau Jungkook"

" Jungkook? Kau memanggil dia tanpa embel-embel kakak? "

" Eum?"

" Pasti kau dan Jungkook dekat sekali ya? "

" Mau Jungkook mmm "taehyung mulai merengek , ia ingin Jungkook entahlah yang jelas ia menginginkan Jungkook disampingnya .

" Kakakmu sedang ada kelas , aku menemanimu disini tenanglah "

" Jungkook kelas? Mau kelas Jungkook "

Lagi-lagi mingyu mencubit namun kali ini hidung taehyung . Membuat sang empu cemberut dan mengusap-usap hidungnya yang agak memerah .

" Umurmu berapa si ? Kau benar-benar seperti bayi tahu "

" Mau Jungkook kelas " taehyung melipat kedua tangannya didepan dada , merajuk . Karna sedari tadi mingyu tidak menanggapi keinginannya yang mau bertemu dengan Jungkook .

" Jungkook menyuruhku untuk menemanimu disini tenanglah "

Taehyung menghembuskan nafasnya kasar , teman Jungkook tidak peka . Tidak asik

Taehyung memilih untuk keluar dari mobil namun ia tidak tahu cara membukanya , ia mencoba mendorongnya namun tidak mau terbuka . Mingyu yang melihatnya dari tadi jadi heran , adik angkat Jungkook benar-benar seperti balita . Bahkan membuka pintu mobil saja tidak bisa , akhirnya mingyu keluar dan membukakan pintu untuk taehyung dari luar .

" Mau berjalan-jalan?"

Taehyung berjalan mendahului mingyu , mingyu dibuat heran untuk yang kedua kalinya . Taehyung kenapa ?

" Kau marah denganku?"

" Eum"

" Kenapa?"

Taehyung tidak menggubris , tetap berjalan dengan mingyu yang mengikutinya dari belakang .

" Kau mau kemana hei?"

Taehyung akhirnya berhenti , ia juga bingung mau kemana . Ia membalikkan badannya menatap mingyu dengan tatapan yang tidak dapat mingyu artikan .

Mingyu menangkap tangan taehyung , lalu menggenggamnya . Taehyung yang melihat itu dibuat bingung dan menatap mingyu dengan tatapan yang bertanya-tanya .

" Jungkook menitipkanmu padaku , jadi kau harus menurut denganku . Ikut aku "

Mingyu berjalan menyusuri area kampus , sambil memberi tahu pada taehyung ini tempat apa dan apa . Sampai taehyung diperlihatkan tempat dengan banyak meja dan kursi ada banyak mahasiswa yang sedang makan disana .

" Disini kantin , mau ku pesankan sesuatu?"

Taehyung menatap mingyu lama , mingyu menghela nafas . Adik angkat Jungkook ini gemar sekali menatapnya dengan tatapan polos seperti ini . Dia kan gemas

" Kau mau makan?" Mata taehyung berbinar mendengar kata makan , dari tadi mingyu mengajaknya berjalan terus membuatnya lelah dan kelaparan .

Kepalanya mengangguk semangat kala mingyu menawarkan nya makan .

The Little Lion [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang