51

10.1K 1K 132
                                    

_____

Lisa POV

Sudah satu jam aku duduk di sofa, dia yang menggertak untuk menjadi cepat. Tapi lihatlah, wanita memang rumit. Sudah kukatakan bersiap lebih awal aku hanya butuh 15 menit tapi dia kekeuh dan berakhirlah dengan aku yang menunggunya berias.

Dia sudah cantik, sungguh. Berias hanya buang-buang waktu sebenarnya, tapi jika aku berterus terang mulutku mungkin akan dijambak.

Aku mendekat, menciumi pucuk kepalanya sebagai usahaku mengusir kebosanan.

"Babe~ apakah masih lama?" Aku bertanya lesu, agar dia tau aku lelah menunggu.

"Hm" dia menyodorkan ponselnya ke perutku, aku hanya mengambilnya meski tidak tau apa yang dia inginkan.

"Jawab itu" Aku melihat layar, mulai membaca apa yang tertulis di sana.

"Babe, apa ini ujian?"

"Hanya isi itu. Kita akan menikah, kita perlu tau bagaimana masing-masing dari kita merasa dicintai"

Aku ingin protes. Maksudku, apakah ini akan membantu. Cinta hanyalah cinta, perlukah sesuatu seperti ini. Tapi aku malas berdebat, jadi ada baiknya aku hanya mengisi.

Tes Love Language: Temukan Tipe Bahasa Cintamu.

Mulai- aku menekannya.

Aku merasa dicintai ketika...

A. Menghabiskan waktu berdua
B. Pasangan membantu menyelesaikan masalahku

Aku menimbang-nimbang, membayangkan keduanya. Kurasa B akan membuatku merasa lebih dicintai. Maksudku, menghabiskan waktu berdua tidak sulit, kan? semua orang bisa untuk itu, hanya diam bersamaku sampe waktu habis, itu tidak sulit sama sekali. Tapi 'membantu' itu butuh usaha, belum tentu semua orang mau menjadi repot untuk orang lain, yakan?

Aku merasa dicintai ketika...

A. Aku menerima hadiah dari pasangan
B. Aku mendengar orang lain bahwa pasangan mencintaiku.

Oh, gosh. Ini tidak sulit sama sekali. Itu jelas B. Aku ingat bagaimana aku menjadi senang ketika Jisoo eonnie dulu mengatakan Jennie mungkin memiliki perasaan untukku, itu hanya 'mungkin' dan bahkan aku senang. Juga ketika ibunya sendiri yang mengatakan dia jatuh untukku. Demi tuhan, hatiku penuh bunga ketika mendengarnya.

Aku merasa dicintai ketika...

A. Pasangan membantuku mengerjakan tugas
B. Pasangan mengatakan dia bangga padaku

Itu menyenangkan ketika pasangan menjadi bangga. Tapi dengan sosokku, itu hal biasa untuk seseorang menjadi bangga. Aku kaya, aku pintar, cantik juga, katakan padaku alasan dia tidak bangga memilikiku. Dan jawabanku jatuh pada A. Entahlah, kupikir aku akan lebih dicintai dengan itu.

Aku merasa dicintai ketika...

A. Pasangan meluangkan waktu untuk mendengarkanku
B. Pasangan mengerjakan pekerjaan rumah untukku

Come on, aku bukan tipe yang suka berkeluh kesah, aku bahkan irit bicara. Jadi aku hanya akan memilih B, lagi pula Jennie sangat panas ketika sedang mengambil peran sebagai ibu rumah tangga. Maksudku, dia tampak seksi. Tittle hot mommy cocok untuknya.

_______________________________________

Acts of Service

Too Perfect - JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang