7. Petak umpet

367 51 0
                                    

Full Author POV

Kini Syctha dan Khun sedang bercengkrama bersama Bam. Ditemani Lauroe yang tertidur lelap.

Mereka sedang membahas rencana agar Endorsi mau berteman dengan mereka. Syctha dan Bam langsung menyetujui rencana Khun.

"Baiklah, aku akan memasak pai ayam untuk Anaak. Untuk Endorsi kasih daging sehat aja," ucap Syctha segera meninggalkan dua pria disana.

Bam melambaikan tangannya dan Khun hanya diam melihat.

"Bam... Apa kau pernah merasakan keanehan pada Syctha?" Tanya Khun ketika sosok Syctha sudah menghilang seutuhnya.

"Maksudnya?" Heran Bam dengan pertanyaan dadakan Khun.

"...Ya tadi saat kami mau kesini, aku mendengar Syctha sangat lihai dalam melempar."

"Bukannya dia fisherman?" Jelas Khun.

Bam diam sesaat, berpikir sebentar. "Ah! Sebelum kami menaiki menara, Syctha yang mengurus makanan kami berdua. Mungkin karena itu Syctha juga pandai melempar!"

"Syctha pandai segala hal! Dia membuat permainan yang seru, dia pernah membuat lubang di dinding, lalu sembuh dengan cepat." Berbagai pujian dilontarkan oleh Bam. Pada akhirnya Bam menceritakan semua kebolehan Syctha pada Khun dengan semangat.

Khun mendengarnya dengan seksama. Tidak ada keganjalan disana.


⚜﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎⚜


Malam menjelang, Bam memasuki kamar Endorsi, memulai aksinya. Berhasil sesuai rencana walau akhirnya harus membeli makanan lagi.

Kini giliran Syctha dan Shibisu menjalankan aksinya. Shibisu ditolak mentah-mentah oleh Anaak. Syctha memaklumi sifat penakutnya Shibisu.

"Pai ayam ini lezat sekali~" goda Syctha menurunkan makanannya dan mulai menyendokkan painya.

Membuat Anaak yang melihatnya meneguk ludahnya dengan keras. Tergiur dengan aroma kelezatan pai ayam.

Syctha mulai mengambil sesendok pai ayam, mau memakannya dan segeran ditahan oleh Anaak.

"Oke ini aku tanda tangan, kembalikan pai ayamku." Ujar Anaak mendatangi kertas yang diberi Shibisu.

Syctha pun juga langsung memberi pai ayamnya kepada Anaak.

"Hehe, terimakasih Anaak." Ujar senang Syctha tersenyum polos didepan Anaak.

Anaak hanya mengalihkan pandangannya tetap sambil makan.


⚜﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎﹎⚜


Keesokan harinya, para regular telah berkumpul di aula. Terdapat Lero ro didepan siap menjelaskan ujian selanjutnya.

"Kepada semua regular, saya ucapkan selamat pada kalian semua!"

"Kali ini kita akan mengadakan ujian gabungan untuk kalian ber-28, diluar dari regular yang sudah lolos namun gagal. Kalian akan ditempatkan dalam kelompok beranggotakan 14 orang dan mengikuti ujian ini."

"Tim dan anggota sudah ditentukan oleh kami. Kalian tidak perlu khawatir."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Yes! I'm the twin sister [Tower of God]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang