Chapter 13

348 45 89
                                    

hawooo!



Happy Reading!








▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀

Day 3

Hari ini adalah hari ketiga mereka berada di kampus ini, dan pada hari ini juga Kompetisi Debat Konstitusi Mahasiswa akan dilaksanakan.

"huft, ayuk semangat gulf kamu pasti bisa" ucap gulf menyemangati dirinya sendiri.

Ia sebenarnya sangat gugup dan tidak percaya diri sekarang ini, kemarin mereka sempat latihan bersama tetapi kemarin gulf masih ada beberapa kesalahan dan itu membuatnya sedikit takut, ia takut akan mengecewakan kampusnya dan tentunya dirinya sendiri.

Saat ini gulf masih berada di kamar sambil kembali menghafal materi-materi yang akan ia bawakan nantinya, tetapi tetap saja, ia tidak bisa fokus.

Gulf pun mencoba untuk keluar kamar dan mencari tempat agar membuatnya lebih tenang dan merasa nyaman untuk menghafal.

Setelah berjalan kesana kemari akhirnya gulf memutuskan untuk ke perpustakaan yang ada di kampus tempat mereka akan lomba nantinya, syukurlah saat ini perpustakaan sangat sepi jadi ia bisa lebih leluasa untuk menghafal dan berlatih disini.

Gulf melangkahkan kaki panjangnya untuk masuk kedalam perpustakaan dan berjalan kesana kemari sambil memandang kagum rak buku yang sangat tersusun rapih disini, jujur lumayan berbeda dengan yang ada di kampus miliknya, langkahnya terhenti saat melihat ada seseorang selain dirinya disini, ia pun melangkahkan kakinya ke arah tersebut untuk melihat siapa orang itu.

"Mew" panggil gulf terkejut saat melihat mew yang sedang berbaring di kursi panjang yang ada disana.

Merasa panggilannya tidak digubris gulf pun berjalan mendekat ke arah mew, ia melambai-lambaikan tangannya di depan wajah mew untuk memastikan apakah lelaki itu benar-benar tertidur atau tidak.

"wah nih anak bener-bener ya kok bisa sih tidur disini" ucap gulf tidak percaya.

Gulf pun kembali kepada niat awalnya untuk datang ke perpustakaan, ia pun mencari tempat duduk yang paling nyaman untuk ia tempati dan meninggalkan mew yang masih tertidur pulas.

"oke mari kita mulai" ucap gulf lalu mengatur nafasnya.

Setelah itu ia mulai berlatih berbicara dan tentunya juga memperhatikan gestur tubuhnya saat mengucapkan satu per satu kata tentang materi yang akan ia bawakan, tapi tentunya dengan suara yang kecil karena ia sedang berada di perpustakaan.

Mew sedikit mengerjap ngerjapkan matanya saat merasa terusik dengan suara seseorang, ia mengucek matanya sambil mendudukkan dirinya lalu mencari ke arah sumber suara tersebut.

Gulf? - batin mew saat melihat sosok yang tidak asing sedang duduk tidak jauh dari tempatnya.

Mew tersenyum saat mendengar kata demi kata yang keluar dari bibir plum milik kesayangannya itu, gulf saat ini terlihat sangat keren dan berwibawa, mew benar-benar merasa bangga dengan gulf, walaupun anak itu sangat keras kepala tetapi ia selalu bisa membuat hati mew terasa hangat.

Mew pun berdiri dan berjalan ke arah gulf yang sedang duduk membelakangi nya, mew menimang-nimang apakah ia harus menghampiri gulf atau tidak? pasalnya gulf sedang sangat fokus sekarang.

Setelah berfikir akhirnya mew memutuskan untuk tidak jadi menghampiri gulf, namun ia memiliki rencana yang lain, ia pun keluar perpustakaan dengan pelan agar tidak menggangu konsentrasi kesayangannya itu.

I'm selfish I know (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang