Perkenalan penulis & tokoh cerita

151 17 13
                                    

Assalamu'alaikum temen-temen semua Wattpadlovers. Salam kenal yaa! sehat-sehat kalian.

Cerita sedikit boleh kan? Boleh dong? Oke langsung aja ga pake lama huhu.

Kalian tau? Ini pengalaman pertama aku nulis di wattpad yang genre nya cerita. Biasanya aku nulis di genre yang berbau puitis catatan pendek gitu gengs. Tapi setelah aku pikir-pikir, aku harus bisa keluar dari zona nyamanku. Harus berani mencoba hal baru di dalam dunia kepenulisan ini.

Ini benar-benar cerita murni yang aku karang dadakan. Tidak ada planning sebelumnya. Akan membuat cerita seperti apa. Siapa saja tokohnya, mau kemana alurnya. Bener-bener setiap part per part yang aku tulis mengarang dadakan. Jadi maaf ya, semisal ada yang kurang masuk sama cerita, mungkin juga aneh. Tapi aku berharap, semoga di cerita pertamaku ini. Terutama untuk pembacaku, semoga suka. Aamiin.

Aku juga masih terus belajar agar keinginan dan mimpiku sedikit demi sedikit tercapai.
Meski terkadang rasa malas membuatku ingin melupakan mimpiku itu.

Karena aku percaya "tidak ada yang tidak bisa kita dapatkan didalam hidup, kecuali untuk mereka yang tidak mau berusaha"

Ini adalah pesan pengingat untuk diriku sendiri. Selalu ada jalan untuk kita yang mau berusaha keras !!

Kalo ada salah tanda baca, huruf atau apapun itu tolong koreksi ya gengs. Kita sama-sama belajar menjadi lebih baik.

Semoga pengalaman pertamaku ini tidak mengecewakan diriku sendiri, terutama untuk kalian yang membaca nanti ya gengs.

Meskipun ini pertama kalinya, semoga respon dari temen-temen yang membaca nanti menjadi hal yang positif serta dapat menginspirasi kalian.
Itu akan sangat berarti untukku yang menulis, semoga kalian suka ya.

Salam literasi untuk kalian teman-temanku.
Semoga kita semua menjadi orang yang sukses dan membanggakan.

Oh iya, maaf kalo mungkin di part pertama aku revisi terus ceritanya. Mungkin ada yang aku ganti, atau tambahin atau juga aku hapus yang kurang cocok. Tapi setelah semua nya fix, semoga kalian suka ya di first impression cerita F2 ini.

Aamiin...
Cukup sekian perkenalan ini ya gengs.

Salam kenal dan salam sayang untuk semuanya..

iis.isnaeni
-Pekalongan, Jawa tengah.


****

1. FAJAR GUMILAR PRADITYA

Biasa dipanggil dengan nama Fajar.
Lahir di Jakarta, 09 September 2003.
Penyayang, lembut, dan tidak mudah untuk jatuh cinta, meski banyak kaum ciwi-ciwi mangantri untuk mendapatkan perhatiannya. Sangat suka dengan tantangan.

 Sangat suka dengan tantangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FAJAR & JINGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang