"Setelah pergimu, aku berusaha mati-matian untuk bangkit dari luka yang kamu goreskan. Setelah perlahan hatiku mulai pulih, kamu datang lagi--yang membuat luka lama itu terbuka kembali"
-Jingga Kirana Putri8. Luka lama terbuka kembali
Bagaimana perasaan Jingga saat ini, setelah pertemuannya kembali dengan masalalu?
Apakah baik-baik saja?
Tentu tidak!!
Justru kejadian itu, membuat luka Jingga sekarang, terbuka lagi. Setelah perjuangannya bangkit untuk menyembuhkan rasa sakitnya setelah ditinggalkan. Mungkin semesta punya rencana lain untuk membuat Jingga menjadi perempuan yang lebih baik serta kuat.****
Di dalam kamar yang berukuran tidak terlalu besar, namun masih cukup untuk ditempati banyak barang-barang maupun benda-benda besar lainnya. Seperti lemari pakaian, meja belajar, dan juga rak khusus untuk menaruh buku-buku koleksi Jingga. Rapi, sederhana namun elegan--enak untuk dipandang. Itulah deskripsi dari kamar pribadi Jingga Kirana Putri.
Setelah kejadian siang tadi, pikirannya menerawang. Apalagi Jingga masih ingat jelas bagaimana dulu saat masih bersama David. Banyak impian, cita-cita dan juga kenangan indah yang sudah dilalui bersamanya. Hingga tak sadar, ingatannya memutar saat dulu dia masih bersama David. Air matanya pun luruh. Dia tak bisa membohongi hatinya sendiri, bahwa David masih memiliki tempat tersendiri jauh dari dalam lubuk hatinya.
"Kenapa kamu tega David. Kata kamu dulu, kita akan berjuang sama-sama. Katanya kamu punya mimpi untuk terus bersamaku selamanya. Tapi kenapa kamu lupa dengan semua yang sudah kamu ucapkan waktu itu. Aku juga nggak bisa berjuang sendirian, kalau kamu hanya diam." batinnya dengan penuh kecewa. Air matanya terus menetes tak henti. "Kenapa kita harus bertemu lagi? Kenapa kamu harus datang lagi?" lirihnya dengan lemah. Namun, tiba-tiba lamunanya terhenti saat hp yang berada di depannya itu berbunyi. Ada nama Fajar GP tertera di notifikasi hp nya.
Fajar G.p : tadi siang lo sama temen-temen lo di lapangan badminton?
Jingga : iya.
Fajar G.p : ngapain? ketemuan sama cowok?
Jingga : enggak.
Fajar G.p : kirain. Soalnya tadi gue liat lo sama cowok.
Jingga : terus kenapa?
Fajar G.p : ya nggak kenapa-napa.
Jingga : ohh..
Fajar G.p : cuek amat
Jingga : masalah?
Fajar G.p : inget! lo masih ada hutang sama gue .
Jingga : hutang? yang soal gue kalah itu?
Fajar G.p : iya dong. Gue mau besok lo bikinin gue nasgor ya.
Jingga : siapa lo? enak aja main nyuruh-nyuruh terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAJAR & JINGGA
Teen FictionFollow dulu ya hehe ;) Fajar Gumilar Praditya adalah salah satu murid SMA GARUDA yang sosoknya sudah tidak asing lagi di sekolah itu. Selain berasal dari keluarga konglomerat, Fajar juga memiliki wajah tampan yang menawan. Bisa dengan mudah memikat...