Chapter 25

1.6K 202 16
                                    

Gaiiis, aku ngubah yang Sungchan jadi Jeongin ya.... Aku baru sadar masa kan aku bikinnya Heeseung kenal sama Sungchan, nah tapi aku gunain that tiang boy as bahan cemburunya Heeseung😭 Gak lucu banget sumpah hadeh:(

Udah aku revisi ya, silakan dibaca ulang😉

Oke deh segitu aja, enjoy~

● ▪︎ ▪︎ ●

Seperti yang kalian lihat di chapter sebelumnya, Sunghoon bilang kalau Jake lagi asik berduaan sama Karina sampai lupa akan presensinya. Pacaran kali.

Bukan kali, tapi emang fakta.

Must be bold, italic, and underline.

Cara mereka jadian pun gak jelas. Menurutku sih. Jake menyatakan perasaannya di tempat kerjanya Karina. Bikin malu keluarga aja, kalo kata Yeonjun mah.

Begini cerita—

"TEMENIN GUE DONGGG!!!"

Heeseung, Jay, dan Sunghoon terkejut mendengar Jake berteriak kencang. Padahal laki-laki itu baru sampai di markas, tapi udah ngerusuh aja.

"Lo ngapain sih, goblok?" tanya Jay kesal melihat Jake bolak-balik gak jelas di depan mereka bertiga.

Jake menoleh, tatapannya seperti orang yang sedang frustasi. Ia menghela napasnya, "gue mau nembak Kak Karin."

"Mati dong?"

"Lo aja yang gue tembak gimana?"

Jay tertawa kencang melihat ekspresi sinis dari Jake. Kemudian laki-laki tampan yang sering mengucap kata-kata manis itu mendekati tiga sahabatnya.

"Please temenin gue... Kalo gue jadi sama Kak Karin ntar gue traktir makan dua hari."

Tentu saja Heeseung, Jay, dan Sunghoon langsung tergiur. Tanpa menunggu lama, Jake pun menghela napasnya lega kala tiga sahabatnya setuju. Setelah itu, keempatnya menuju kantor Karina.

Heeseung, Jay, dan Sunghoon sedikit bingung melihat Jake membawa toa. Tapi mereka gak berani nanya, soalnya Jake udah senyum-senyum aja daritadi.

Sesampainya di kantor Karina, Heeseung dan Jake pun turun seraya membawa toa, sedangkan Jay dan Sunghoon memilih untuk stay di mobil.

"Tes... Tes... 1 2 3..."

Perasaan Heeseung mulai gak enak nih...

"Teruntuk perempuan yang gue sayangi dan cintai, Karina Sekar."

Tolong siapapun bilang ke Heeseung kalo Jake gak akan berbuat yang aneh-aneh.

"KAKKKK, GUE SAYANG SAMA LOOO!!!"

Heeseung membulatkan kedua matanya, terkejut mendengar Jake tiba-tiba berteriak kencang sampai satpam dari kantor tersebut menghampiri mereka. Ia pun berlari menuju mobil, meninggalkan Jake yang malah confess secara blak-blakan menggunakan toa.

Jake terus mengungkapkan perasaannya. Menyebut nama Karina hingga beberapa pegawai keluar dari kantor, termasuk Karina. Bahkan ada Yeonjun yang berdiri di lobby sambil menutup wajahnya melihat kelakuan sang adik.

[✅] Lembaran Buku - Enhypen ft. AespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang