7.~~

9 2 0
                                    

Aku lanjut nih
Jangan lupa voment
Dan kasih tauk kalo ada typo

<><><><><><>

istirahat

"Woi, kantin kuy!" ajak faris kesahabatnya.

"Iya Ayo lah gue kenalin deh makanan yang paling top markotop di kantin Nusa Jaya. " sambung Danur.

"Yuk lah."

Mereka pun keluar dari kelas dan berjalan ke kantin
Dipertengahan jalan kebetulan mereka berpas-pasan
Dengan Mira dan Nina.

"Hai Nina cantik. " sapa Faris ke Nina.

Perlu kalian tahu kalau Faris dan Nina itu dekat tapi tidak jadian karna pria tampan itu siapa lagi kalau faris, yah walau lebih tampanan Andra Andri sih oke back to topic Faris itu menggantung Perasaan Nina.
di baperin doang tapi gak di jadiin pacar, Malang sekali kau Nina.

"Hai faris." Jawab Nina malu-malu.

"Eh, kak Andri!" ucap Mira terkejut saat melihat Ada andri,
"Loh-loh kok ada kak Andri ada dua yang mana Kak Andri?" sambungnya lagi Bingung.

"Hai, Mira gue Andri ini kembaran gue Andra."
Ucap Andri menjelaskan.

"Oh, jadi kak Andri punya kembaran Mirip banget."

"Eh kalian udah kenal?" tanya Danur.

"Udah'' jawab Andri.

"Kita ketemu lagi hehe!" ucap Mira sambil tersenyum.

"Iya yah kita ketemu lagi "
"Apa jangan-jangan kita jodoh?" ucap Andri bergurau.

"Anjir lo Ndri baru jumpa beberapa kali dah lo bilang jodoh!" ucap Danur sambil memukul lengan Andri.

"Kalo menurut Mira kita bertemu lagi bukan berarti jodoh " ucap Mira dan menjeda ucapannya dan menatap Andri,
"Soalnya kita bertemu memang ditakdirkan buat bersama,"
"Kalo berarti jodoh kan masih opini yaudah deh Mira jelaskan hehe." Sambung Mira dengan tersenyum dan menampilkan giginya.

"Anjir anjir" ucap faris heboh dan menggeplak kepala danur.
"Gila Gila kalian Gila, Mira lo ngode apa gombal anjir? sejak kapan lo kayak gini, mana Mira polos! "ucap Danur sambil berteriak heboh.

"OMG, Mira ku sudah berubah!" ikut Nina juga heboh dan menggoyangkan bahu Mira.

"Baper gue baper, tanggup jawab lo Mir ajg gue baper"
"Fiks, mulai hari ini lo jadi pacar gue gak ada penolakan!" ucap andri tidak boleh diganggu gugat.

Semua siswa siswi melihat heran kemereka karna terlalu heboh dan berisik.

"Hah!" kaget Mira.

"Brisik kalian Ayo kekantin!" Andra membuka suara kesal karna mereka menjadi pusat perhatian.

"Eh iya yok lah kekantin."
"Dri jangan lupa Pj nya yah." ucap Danur.

"Kapal baru berlayar Bunda." ucap faris dan merangkul Nina, muka Nina bersemu merah karna di perlakuan seperti itu oleh faris.

"Emang dia mau?"ucap Andra sambil melirik Mira.

"Mak jleb sekali ucapan mu wahai kakanda!" Ucap Andri dengan muka melas.

"Eh iya Mira emang mau?" jawab Mira bodoh.

"Gak ada penolakan pokoknya, dihari ini tanggal ini bulan ini jam ini lo resmi jadi pacar Gue Andri Asvar Brismana" ucap Andri serius.

"Eh"
"Emang Bisa gitu?" Mira kaget dengan ucapan Andri

"Bisa, fiks loh jadi pacar gue Miraya Alfasya!" Andri memberitahu.

"Yaudah deh " putus Mira akhirnya.

"Eh mir semudah itu?" tanya Nina kaget Sahabatnya itu mengucapkan hal semudah itu.

"Kan gak boleh nolak "
"Mira juga kasihan, nanti kak Andri nangis kalau ditolak!" ucap Mira polos.

"Anjir kasian hahahah." ketawa Danur.

"Gak apa-apa yang penting Mira jadi Milik gue!" ucap Andri memberitahu bahwa Ucapannya tidak
main-main.

"Percuma sih pacaran," ucap Andra menggantungkan ucapannya
Andri dan yang lainnya masih menunggu ucapan apa selanjut nya yg akan di keluarkan kakanda Andra
"Percuma pacaran kalo cintanya sepihak!"
"Dan Mira emang cinta sama lo Dri?" Sambung Andra
Sungguh tega sekali Andri ini tidak bisa melihat kembarannya bahagia.

"Tai lo!" Umpat Andri untuk Andra,
"Gak papa sih sepihak, cinta datang seiring berjalannya waktu,"
"Ya gak Mir?" sambung Andri sambil menatap Mira.

"Entah." Singkat padat jelas.

Mendengar ucapan Mira, Andri mengelus dada sabar.

"Hahaha, sok puitis lo ndri." Ucap Faris menertawakan sohibnya itu.

***

Kantin

"Itu ada bangku kosong, duduk disana aja!" Tunjuk Danur kemeja kosong dan menyuruh temannya kesana.

Mereka pun duduk di bangku tersebut
"Gue aja yang pesen makanannya." Ucap Faris menawarkan diri,
"Yuk, Nin temenin gue!" Sambungnya lagi.

"Yaudah ayo gue temenin,"
"Kalian mau pesen apa?" Tanya Nina
"Samain aja mau tidak?" Sambungnya lagi.

"Oke" jawab mereka,

Sambil menunggu makanan yang di pesan Faris dan Nina mereka bercerita kecil.

Saat makananya sampai mereka langsung memakannya dan melanjutkan bercerita atau mengobrol, Andri juga menceritakan asal usul bertemu Mira dan cerita merambat kemana-mana.

Selesai istirahat
Mereka kembali kekelasnya masing-masing dan mengikuti kembali pelajaran yang berlangsung.

***





Segitu dulu yah
Jangan lupa tinggalin Vote
Comen
Follow juga
♡♡







Tertanda
Tania,9 okt 2021

SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang