01. Bali Moonbeam

513 286 398
                                    

Now Playing || 🎵 Jaz - Dari Mata


Happy Reading 💕

***

Ini adalah pertama kalinya mengobrol denganmu, tapi sepertinya kamu tidak menyukai.

***

Surga dunia gadis berparas elok ini adalah libur sekolah, bebas dari segala macam tugas sekolah, bangun siang, nonstop nonton movie dan sebagainya.

Saat ini dia tengah liburan bersama keluarga nya di Bali, posisinya di pantai Tanah Lot destinasi terakhir setelah beberapa tempat wisata ternama di Bali.

Mereka kini agendanya tour mengitari pantai Tanah Lot, tentunya dengan panduan tour guide. Setelah hampir seharian berkeliling menjelajahi setiap sudut pantai tersebut tanpa terlewatkan satu pun. Mereka menghabiskan sisa waktunya, makan di seafood restaurant dengan pemandangan sunset yang indah.

Menikmati kuliner khas Bali di selipi percakapan ringan dengan topik pembicaraannya, apa saja yang dilakukan dan dilihat saat tur tadi, kabar nenek di Malang, massa libur sekolahnya dan sebagainya.

Namun ada sebuah pertanyaan membuat gadis ini speechless, Neya apa kamu betul-betul tidak tertarik menjalin love affair seperti remaja umumnya?

Neya hanya tersenyum simpul, tak membalas pertanyaan yang di lontarkan papanya itu. Dia sendiri tak tahu jawaban. Pertanyaan itu cukup tabu untuk dijawab atau mungkin dia belum siap merangkai kata-kata pas untuk membalas pertanyaan sang papa.

Untuk sekarang Neya masih nyaman dengan dirinya sendiri, belum kepikiran mencari pasangan karena pacaran bukan bagian kebahagiaan nya. Sekarang ini dia jauh lebih bahagia.

Pertanyaan Neya sampai detik ini belum terjawab akurat, memang pacaran hal wajib di lakukan seorang remaja?

🍀


Pemuda dengan celana hitam dan dadanya dibiarkan telanjang ini menyeruput spiced colada. Di daybed beach club dia bersama teman-temannya melihat indahnya pemandangan pantai di iringi musik.

Yeah, mereka mencukupi asupan vitamin sea.

"Tanah Lot la la land, right?"Tanya Wildan.

"Yes, right," Zayyan menyetujui hal itu.

Menurut penilaian Zayyan pantai Tanah Lot itu pantai eksotisme, atraksi wisatanya benar-benar memukau tak heran pantai tersebut destinasi utama para wisatawa. Selain itu orang-orang sekitarnya sangat baik dan ramah, membuatnya semakin betah ada di tempat ini.

Sebetulnya ini bukan liburan sungguhan hanya reward dari sekolahnya saat klub futsalnya menang kompetisi nasional. Zayyan menikmatinya, dia senang bersosialisasi dengan banyak orang.

"I'm ia fox?" Tanya Seff meminta tanggapan.

"Bah, najis jijay," bukan membalas pertanyaan Seff, Bisma malah bergidik di iringi tawa teman-teman yang lain.

"Lo jahat semua, hiks," ujar dramatis Seff.

"Dih!" Rafael dengan mengeplak tenguk Seff, dia malah tertawa.

CLOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang