05. Night Party

234 18 9
                                    

Now Playing | Ghea Indrawati - Jiwa yang bersedih

Happy Reading 🥰

Expensive circle, wanna join?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Expensive circle, wanna join?

***

You look pretty to night with black dress, princess Disney 🍭❤️🖤

***

Acara anniversary Tirtaamadja family dilangsungkan diballroom hotel mewah dengan dress code black, berjalan lancar dan aman sesuai arahan sang Nyonya. Para tamu yang datang berbagai kalangan petinggi perusahaan, pejabat negara, politikus, selebriti dan koleganya.

Neya diminta Mamanya menemani datang keacara tersebut, karena Papanya belum pulang dari urusan bisnis di luar negeri, sejujur dia tak begitu suka acara bisnis, tapi dia anak baik jadi dia memenuhi permintaan mamanya.

Neya memisahkan dirinya dari sang mama setelah dikenalkan beberapa anak koleganya, beliau sibuk menyapa rekan kerjanya dan cipaka-cipiki, obrolan emak-emak kadang di luar nurul dan Neya tidak tahu arah topik pembahasanya, jadi dia tidak mengikuti mamanya

Sampai senyumnya mengembang, melihat Hyun-Ki bersama keluarganya juga datang keacara itu.

"Hei, cantik, " Sapa Kiky dengan sengaja mengoda.

"Hei, oppa, " Balas Neya tak mau kalah.

Lantas mereka tertawa geli.

Mereka berdua duduk ditempat duduk yang telah disediakan, mencicipi makanan yang dihidangkan.

"Tumben lo mau-mau datang keacara bisnis biasa lo tengelam dalam tumpukan buku-buku kesayangan lo itu? " Heran Kiky.

"Oh, gue mencoba jadi anak baik,"

Kiky diberi jawaban seperti itu melengos.

"Btw, papa belum pulang dari luar jadinya disuruh Mama nemenin, "

Kiky mengganguk-angukan kepalanya.

Neya memperhatikan Kiky tanpa kedip, itu membuat sang cowok mengangkat satu alisnya seolah bertanya ada apa?

"Lo cocok Ky dengan hairstyle seperti ini memamerkan jidat lo, gue yakin kalo penampilan lo gini terus tiap hari para ciwi-ciwi pada masuk rumah sakit jiwa tanpa sebab, " Ledek Neya dengan senyum menyebalkan.

"Oh, big thanks Ms, perfect Aneya Ramirez, to you look like Cinderella kelihangan sepatu kaca karena disembunyikan pangeran lalu sang pangeran itu datang dengan sepatu kaca ditangannya lalu memasangkan dikakinya, so Cinderella perfectly. This prince charming it's me, " Balasnya dengan senyum sangat manis.

Senjata makan tuan ini namanya, sialan dia kalah.

Untung tidak jadi awkward karena Lila dan Juan datang bergabung kemeja tersebut. Malam ini meraka terlihat seperti pangeran dan tuan putri sangat serasi.

CLOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang