3: fall for thought

5 2 2
                                    


Pukul 10.00 pagi.
Pria yang semalam ber parkour seperti seorang ninja itu masih terlelap begitu pulas. Mengistirahatkan tubuhnya yang terasa tersenggol sedikit akan hancur berhamburan.

Jungkook berencana untuk tidak bangun dan menatap dunia hari ini.

Ingin mengakhiri misi tanpa akhirnya. Semirip pelajar yang terbirit-birit pulang sekolah untuk menunjukkan rapot. Ia berpikir ingin melakukan hal yang sama. Menghubungi malaikat maut untuk cepat-cepat mengantarnya pada sang kuasa. Memamerkan pahala yang ia dapat setelah banyak membantu sang kakak.

"Bangunlah,"

Semua rencana bawah sadarnya itu buyar tatkala tangan yang ia kenal membawa tubuhnya paksa untuk bangun.

"Kau memang melakukan apa sampai se lelah ini?" Sontak Jungkook ingin enyah mendengar pertanyaan Johnkook.

"membeli ikan di Geum-Suk" sahutnya sambil kembali merebahkan tubuh.

"Kau membeli ikan? Dimana kau menaruhnya?"

"PIKIR SAJA SENDIRI DENGAN OTAK KOLOT MU ITU"

Johnkook berlenggang pergi dari kamar adiknya. Membiarkan Jungkook kembali menenggelamkan pikiran dan mengisi ulang daya tubuhnya.

Sementara

Jungkook menelan bulat-bulat apapun tindakan sang kakak. Membangunkan ku, berarti dia menyayangi ku, masih membutuhkan ku dihidupnya. Pikir Jungkook dari sebelah sana yang dengan nakal berpura-pura tidur.

"Cih. Terimakasih kalau begitu maksudmu." ia akhirnya memutuskan untuk bangun dari tidur dan mandi.




DENTURE [jjk twins]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang