#Yoonhun ©2021
Vote, comment, and follow bagi yg belum.......
Happy reading..
.....
Sehun sejak tadi mencoba menghubungi Yoona, dan semua panggilannya tak dijawab satupun. Pesan bahkan chat yang ikut ia kirimkan sampai puluhan kalipun tak ada respon sama sekali.
Harusnya Yoona datang bersama Seungkwan, tapi Seungkwan malah datang sendiri dan mengatakan Yoona akan datang bersama Baekhyun.
Jika Yoona tak menolak ajakannya, mungkin mereka akan berangkat bersama. Tapi entah mengapa Yoona mungkin marah dan mengabaikannya. Sehun tak tahu apapun, tapi memilih diam dan mengikuti jalan pikiran kekasihnya itu. Setidaknya itulah tindakan yg benar baginya.
Jadi, mereka tengah berada dirumah Chanyeol, mengadakan pesta sederhana namun mewah dimana mereka dapat memakan banyak macam makanan dan minuman baik itu beralkohol maupun non alkohol yang disediakan oleh Chanyeol sebagai tuan rumah.
Lalu tak lama Sehun melihat Baekhyun malah datang seorang diri tanpa Yoona bersamanya seperti Seungkwan.
" hyung, Yoona mana? "
" Yoona? Ah, apa dia tak memberitahumu? Dia tak bisa ikut karena harus menjaga Dino."
" Menjaga Dino? Ada apa dengan Dino? "
Bukankah jika memang begitu adanya, kenapa tadi Seungkwan mengatakan Yoona akan datang bersama Baekhyun?" Dino sedang sakit, kasihan dia sendirian dirumah. " lalu Baekhyun meninggalkannya untuk mulai bergabung dengan yang lain.
Sehun masih merasa aneh. Pasalnya tadi pagi ia sempat berpapasan dengan Dino dan ia baik-baik saja.
Lantas Sehun memutuskan untuk menemui Yoona.
Meski hujan sejak tadi tak kunjung menandakan tanda-tanda untuk reda, tak menjadikan hambatan untuk Sehun.Melihat reaksi Seungkwan dan Baekhyun yang begitu cuek padanya, membuatnya yakin jika memang ia telah melakukan kesalahan tanpa ia sadari.
Sekedar informasi, Yoona tinggal bersama tiga lelaki yang merupakan sepupunya. Tiga lelaki itu tak lain tak bukan adalah Baekhyun, Seungkwan, dan sibungsu Dino.
Rumah dua lantai yang tak begitu besar itu sering sekali menimbulkan masalah bagi para tetangga mereka karena tak ada hari tanpa kehebohan.
Kecuali jika sedang hujan seperti sekarang, biasanya rumah mereka akan terlihat sepi.
Jangan tanya kehebohan apa yang mereka lakukan, sebab kalian tahukan seperti apa mereka?
Beruntung Haechan telah tinggal di asrama, jadi keributan atau kebisingan dirumah itu setidaknya tak begitu parah.Sehun tak takut basah ketika menerobos hujan, sebab ia memakai mobil.
Tak lucu memang, tapi ketawa sajalah.Ketika sampai, Sehun segera memasuki rumah itu. Tentu saja setelah Dino membukakan pintu untuknya masuk.
" Katanya kau sakit? "
Dino tak menjawabnya, Sehun malah diacuhkan." Kau sakit apa? " Sehun bertanya lagi.
" Sakit malas keluar, hyung. " jawab Dino akhirnya, meski acuh.
" Ah, cuaca diluar memang tak mendukung." pikir Sehun.
" hyung, aku mau ke kamar. Aku harus istirahat, permisi. " Dino berpamitan pada Sehun.
Sepertinya Dino sadar Sehun hendak menanyakan perihal Yoona.
Dino sudah dibayar untuk tutup mulut, jadi ia tak mau membuka suaranya untuk Sehun lebih banyak.Sehun lantas melangkah masuk ke kamar Yoona.
Yoona tengah tertidur pulas.
Jika sedang hujan, Yoona memang suka sekali bergelayut dengan selimutnya. Meringkuk tidur dengan nyenyak.