#yoona ©2021
VoteYa Allah, gua up lagi dong 😂
Special ultah papa muda exol.....
" Doy, boss kamu ganteng. "
" Kenalin dong. "
Doyoung yang baru saja meminum obatnya dan hendak tidur, malah harus terusik dengan sepupu perempuannya, Im Yoona.
Barusan Bos Doyoung datang menjenguknya setelah mendengar Doyoung dirawat inap dirumah sakit.
Doyoung diserang demam berdarah, dan terlalu lelah bekerja." Doy, kenalin dong. "
" Kenalan saja sendiri. " jawab Doyoung tanpa minat.
" Kalau begitu, namanya saja. Siapa namanya Doy, nama bosmu. "
" Jung Jaehyun, dia anak tunggal. Kau dan bos itu bagaikan langit dan bumi, tak akan pernah bersatu. "
" Belum dicoba, Doy. Kau tak tahukan, sejak tadi bosmu itu melirikku terus. Aku yakin dia menyukaiku. "
" Aku mau tidur, jangan menggangguku. "
Yoona berdecak sebal.
" Aku mau makan, jangan cari aku. "
Sebelum Doyoung menyahutinya, Yoona sudah lebih dulu keluar." Semoga kau tak tersesat. "
..
Yoona sudah berjalan melewati banyak ruang inap, dan baru tersadar jika ia tak tahu letak kantin rumah sakit.
Melihat dokter berwajah tampan hendak melewatinya, Yoona lantas tak mau membuang-buang kesempatan itu.
" Dokter Oh, boleh aku bertanya? "
" Oh kau. Ya, mau bertanya apa? " jawab dokter Oh, Oh Sehun.
Dokter Oh merupakan dokter yang pertama kali memeriksa Doyoung, sebelum dokter Lee yang menggantikannya.
Sebelumnya, Yoona juga pernah menjadi pasien Sehun." Kantin rumah sakit disebelah mana dok?"
" Kantin di lantai 2, kebetulan sekali aku sedang mencari makan. Mau makan diluar bersamaku? " tawarnya.
Yoona berusaha menyembunyikan rasa senangnya." Tapi bukankah makanan dikantin rumah sakit itu enak? "
" Aku sebenarnya ingin mengajakmu makan diluar. "
Yoona sontak mengangguk.
" Kau tak ijin pada sepupumu dulu? "
" Tak perlu dok, aku sudah memberitahunya akan keluar. "
" Ah benar. Lagipula pasien harus banyak istirahat. "
Yoona sudah dag Dig dug bukan main.
' apakah dokter Oh akan menembakku? Mati dong aku. '...
Diruang inap Doyoung, Jaehyun sang bos kembali menjenguknya.
" Apa aku mengganggu istirahatmu? "
" Tidak sajangnim, lagipula aku sudah banyak tidur hari ini. " jawab Doyoung.
Tak mungkin juga kan dia mengusir sang bos." Sepupu perempuanmu yang tadi mana? "
" Nde? Maksud sajangnim, Yoona? "
" Hm, dia. "
" Dia sedang makan di kantin rumah sakit." baru juga Doyoung mengatakan itu, ada telpon masuk diponselnya dan Yoona yang menelponnya.
" Oh, panjang umur. " gumamnya.
" Hall- "
" Doyoungggggggggggg!! "
Doyoung segera menutup telinganya dengan telapak tangannya mendengar pekikan Yoona.
" Doy, aku punya pacar sekarang! " Doyoung langsung susah menelan salivanya.
Beruntung ia tak mengubah mode loudspeaker panggilannya." Siapa? " Doyoung berusaha untuk terlihat biasa saja agar Jaehyun tak curiga.
" Dia sangat tampan, sekarang aku akan menuju ruang inapmu. Jadi tunggu saja, kau pasti penasaran kan? "
Doyoung langsung mematikan telponnya.
" Siapa? " tanya Jaehyun ketika Doyoung selesai dengan ponselnya.
" Ibuku."
" Ah. Doyoung-ssi, bisakah kau membantuku? Sepertinya aku menyukai sepupumu. Bisakah kau membantuku mengenalnya dan dekat dengannya? "
Doyoung belum sempat menjawab, Yoona sudah masuk duluan keruang inapnya bersama dokter Oh.
" Oh, maaf. Kupikir tak ada orang. " Yoona membungkuk dan tak lupa menyapa Jaehyun.
" Jaehyun, kau disini? " kaget dokter Oh, Sehun.
" Doyoung manager diperusahaanku, hyung. Lalu bagaimana dengan hyung? Apa hyung yang menjadi dokternya? "
" Ah, bukan aku. Aku disini hanya menemani kekasihku. "
" hyung punya kekasih? Sejak kapan? "
" Barusan, baru saja dan dia kekasihku. " Sehun merangkul Yoona.
Yoona yang biasanya cerewet, kali ini mendadak membisu.' suasana macam apa ini? ' batin Doyoung.
Jaehyun beralih menatap Yoona dengan lembut.
" Bukankah tadi kau bilang tak memiliki kekasih? "Sehun dengan santai mengecup puncak kepala Yoona dengan sayang sambil berkata, " kami baru resmi pacaran 10 menit lalu, Jae. "
" 10 menit yang lalu? hyung tega padaku! Bagaimana bisa Hyung melakukannya? Bukankah Hyung tahu jika aku juga menyukainya? "
Jaehyun memang tadinya tak langsung pulang melainkan menyempatkan waktunya bertemu Sehun.
Karena ia tahu jika Sehun adalah pemilik sekaligus dokter dirumah sakit tempat Doyoung dirawat.
Jaehyun menceritakan perihal bagaimana ia jatuh cinta pandangan pertama pada Yoona.
Dan Sehun malah memacari Yoona?" Kau baru bertemu dengannya, sedangkan aku dan Yoona sudah saling mengenal dari sebulan lalu. " jawab Sehun santai.
Bugh
Jaehyun melayangkan satu pukulan dipipi Sehun.
Merasa tak terima, Sehun lantas membalasnya dan terjadilah perkelahian diantara keduanya.Yoona yang panik lantas memaksa Doyoung baring dan menepuk-nepuk dadanya.
" Doy, kau kenapa? Sehun oppa, Doyoung mengalami sesak. " pekik Yoona bohong.
Doyoung yang mengertipun, lantas berpura-pura sesak napas agar perkelahian antara bos dan dokter itu berhenti.Dan itu berhasil, Sehun dan Jaehyun berhenti.
Namun tindakan Yoona selanjutnya diluar dugaan." Omo! Wajah Sehun oppa terluka. Kita obati ya. "
" Tapi- " Sehun bingung karena Doyoung memerlukan bantuannya dan harus diperiksa tapi Yoona memiliki tenaga yang kuat dan melihat raut cemasnya, alhasil Sehun memilih mengikuti Yoona.
" Kau baik-baik saja? " Jaehyun bertanya pada Doyoung.
Doyoung hanya mengangguk kaku sambil masih memegang dadanya.
' sial, situasi macam apa ini. ' rutuk Doyoung.
" Ini semua salahmu. Mengapa kau tak bilang padaku jika memiliki sepupu cantik seperti Yoona? " gerutu Jaehyun.
' ya mana aku tahu kalau Yoona itu cantik menurut bos, karena bagiku Yoona itu biasa saja.'
The END
.
.
.Baubau, 21 September 2021
With
Nani hunhan