I'm A Man too

288 34 2
                                    

#Baekyoon ©2021
Happy reading

...

Byun Baekhyun, pemuda tampan juga cantik, bobrok dan juga cerewet ini memaksakan diri harus menikah dengan Im Yoona, sahabat dari mantannya sendiri.

Hal itu tak akan terjadi jika Yoona tak membuat Baekhyun melakukannya, dimana meniduri Yoona.
Bermula dari Yoona yang sering mengatainya anak perempuan, dan Baekhyun yang tengah badmood karena selalu dikatai atau dicap belum move on dari Kim Taeyeon, mantan kekasihnya yang telah lama move on darinya.

Nyatanya, Baekhyun telah lama move on. Hanya saja masalahnya tak ada satupun wanita yang mau mendekatinya atau kebanyakan wanita bukannya tertarik untuk diajak memiliki hubungan yang ada malah dijadikan teman bergosip.

Im Yoona sendiri merupakan gebetan dari Park Chanyeol yang sudah seperti kembaran Baekhyun.
Kedua manusia itu saling menyukai, sayangnya Yoona masih tahu diri karena tahu Chanyeol gebetannya ada dimana-mana dan melakukan hal sama dalam tanda kutip "bersikap manis" pada kesemua gadis yang dekat dengannya.
Sedangkan Chanyeol pikir Yoona akan tetap bersamanya, tak pernah terpikirkan oleh pria Park itu jika Yoona bisa saja meninggalkannya apalagi mereka tak ada status special kecuali sahabat terbaik.
Baekhyun benci membahas hubungan dua manusia itu.

Jadi saat itu, Baekhyun tengah menikmati makan malamnya disalah satu restoran yang tak jauh dari apartemennya setelah ibunya menelponnya hanya membuat gendang telinganya pecah alhasil ia tak ada mood untuk memasak sendiri.
Lalu tanpa disangka, direstoran itu ia bertemu Yoona yang tengah menunggu Chanyeol.
Katanya mereka janjian, atau tepatnya Chanyeol mengajaknya dinner direstoran itu.

Karena Baekhyun tahu diri dan niatnya memang hanya untuk makan, alhasil ia langsung beralih ke meja lain dan memesan.
Namun Baekhyun tak bisa mengalihkan atensinya dari Yoona.
Gadis Lim itu mengatakan jika Chanyeol menjanjinya makan malam pukul 7, dan Baekhyun sadar jika Yoona telah menunggu hampir dua jam.
Bahkan sampai Baekhyun menanggaskan hidangannya, Chanyeol tak kunjung datang.

Baekhyun lantas berpindah tempat, tepatnya menemani Yoona.

" Masih mau nunggu? Ini sudah jam berapa coba? Yakin dia akan datang? "

Yoona tak mengindahkannya.

Baekhyun berdecak, " bod*h.. mau saja disakitin terus. Paling Chanyeol lupa, dan dia lagi bersenang-senang dengan gebetannya yang lain."

" Bukan urusanmu. "

" Memang bukan urusanku, tapi kita kan saling mengenal. "

" Ya ampun Baek, please.. bisa diam gak sih? Heran aku, kau itu malah seperti wanita ketimbang pria. Cerewet sekali seperti ibu-ibu komplek. "

Baekhyun tak tersinggung awalnya.

" Baek.. coba deh lebih manly dikit. Kalau kau begini terus, yang ada para wanita tak akan ada yang melirikmu. Apalagi, Taeyeon pernah bilang pada teman-teman dikampus kau itu gay. "

Brak

Baekhyun memukul meja itu dengan kepalan tangannya.

" Lihat, kau marah saja mirip sekali dengan ibuk- "

Baekhyun memotong ucapan Yoona dengan menciumnya tepat dibibir.

Yoona segera mendorong Baekhyun, dan ciuman itu berhenti.
Sadar mereka telah menjadi tontonan direstoran itu, Yoona menarik Baekhyun keluar dari restoran untuk berbicara dengannya.

Dan Baekhyun malah mikir Yoona ingin melanjutkan ditempat lain, yang lebih privasi.

" Ke apartemenku saja. " alih Baekhyun, menarik Yoona masuk ke mobilnya.
Tanpa bertanya, Yoona bawa mobil atau tidak.
Yang Baekhyun tahu, Yoona akan diantar oleh adik lelakinya jika ada kencan atau janji temu dengan Chanyeol.

Cerita pendek edisi SeptemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang