#Yoonhun ©2021
Ya Allah pagi2 aku dah upload aja😂
Aku lagi sarapan sambil main hp kebetulan jaringannya cukup bagus jadi aku up, tp skrg malah hujan nih.
Btw, kalian jangan lupa sarapan pagi ya.Vote Ojo lali Yo..
comment kalian semua pasti aku baca kok, terima kasih so much.
Tenang ini lebih panjang dari cerita sebelumnya.
...Happy reading 🙂
...
..
Yoona tengah nyenyak tidur siang tiba-tiba dipaksa bangun oleh sang ibu." Eomma.. aku masih ngantuk, biarin aku tidur dulu kenapa. " rengek Yoona enggan bangun.
" YOONA BANGUN SEKARANG! " kali ini giliran ayahnya yang masuk-masuk kamar langsung teriak.
" Kau bisa melanjutkan tidurmu setelah ini. " lanjut ayahnya membujuk.
" Darurat nak, sekarang bangun dulu. Ada hal yang harus kita selesaikan sekarang. " Ibunya menambahkan.
Meski enggan untuk bangun, tapi Yoona tetap memaksa untuk bangun mengikuti perintah ayah dan ibunya.
" Aku cuci muka dulu. " ujar Yoona tapi ayahnya malah langsung menariknya keluar.
" Cuci mukanya nanti saja, setelah ini kau masih lanjut tidur kan. " ujar ayahnya dalam hati Yoona ada benarnya juga sih ayahnya. Tapi tak begitu juga caranya.
Yoona menatap ayahnya bingung ketika melihat seorang wanita seumuran ibunya berada diruang tamu mereka.
Yoona membungkuk menyapa wanita itu dengan sopan meski bingung dan tak ia kenal.
" Yoojin bagaimana? Lihat dulu, apa benaran dia? " tanya ayah Yoona pada wanita itu.
" Appa, aku tidak dibiarin memperkenalkan diri? " bisik Yoona pada ayahnya.
" Tak perlu. " Ayahnya malah menepuk dahi Yoona.
Wanita seumuran ibu Yoona itu hanya tersenyum sambil mengangguk.
Yoona masih bingung apa yang tengah terjadi sekarang, ditambah dia masih ingin tidur.
" Yoojin-ah, apa tak salah? Lihat dulu wajahnya, apa benar dia? " kali ini ibunya yang bersuara.
" Appa, eomma, sebenarnya kalian sedang bahas apa sih? " bingung Yoona.
" Sudah, kau diam saja dulu. " tegur ibunya.
" Ah, apa dulu aku masih bayi tertukar jadi aku ini bukan anak kandung ibu? Jadi- "
" Yoona, astaga.. diamlah.. " ibunya membungkam mulut Yoona.
" Sudah, biarkan dia melanjutkan tidurnya" perintah ayahnya
" Kembali tidur sana. "Yoona berdecak tapi tetap melakukannya karena memang ia masih ingin tidur.
Bagaimana Yoona tak berpikir soal bayi ketukar jika ayah dan ibunya sejak tadi bersikap seolah Yoona adalah anak yang dicari wanita bernama Yoojin itu.Yoona memiliki kakak lelaki, tapi ia menetap di kota Ozamiz, Filipina.
Namanya Jaebum, dan terakhir kali Yoona bertemu dengannya 10 tahun lalu.
Meski telah lama tak bertemu, komunikasi keduanya tetap lancar dan Yoona sering Video call atau saling bertukar kabar lewat email dengan Jaebum.
Di Ozamiz, Jaebum berprofesi sebagai dokter umum.Sebenarnya, Yoona adalah anak tunggal. Jaebum hanyalah anak adopsi karena orangtua Yoona pikir mereka tak akan bisa memiliki anak. Dan ketika menemukan anak kecil 8 tahun dijalan, tanpa pikir panjang mereka langsung mengadopsinya setelah tahu jika saat itu Jaebum terlantar.
Barulah 10 tahun setelahnya Yoona lahir kedunia, sebuah anugerah yang tak terlupakan bagi mereka.