《🧚‍♀️》malam malam

1.4K 196 56
                                    

Hanma tersenyum "jangan pernah bohong sama saya" wajahnya memang tersenyum tapi nada bicaranya sangat serius.

"eum... Hanma"

"hm? baik kalo gamau kasih tau, saya pulang dulu"

"bentar... aku mau jujur, jangan pulang dulu ih!" Rindou memeluk Hanma dari belakang, mencegahnya pulang.

"ngomong kenapa?"

"em anu sebenarnya..."

"aku hamil"

Hanma tersenyum, dia tidak marah sama sekali. Bagaimana dia bisa sesantai itu? Rindou keringat dingin, kakinya gemetar tapi saat dia melihat Hanma tidak marah, dia merasa lega.

"gak marah?"

"ngapain marah pasti cuma kecelakaan"

Ya memang kecelakaan sih.

Tapi yang ini kecelakaannya meng-enak-kan satu pihak h3h3h3.

"saya tau kamu gabakal selingkuh"

"aku anak baik soalnya" ucap Rindou dengan menyombongkan dirinya, dia tau Hanma putus dengan 12 mantannya dengan hal yang sama yaitu Hanma sering selingkuh.

Memang buaya darat.

Untung tampan.

Hanma berpamitan pulang ke Rindou dan (calon) kaka iparnya.

Iya kalo nikah.

Siapa tau calonnya nikah sama orang lain hshs

#HanmaSadboy

$$$

Jam 23:00

Ran sudah tertidur nyenyak di kamarnya sementara Rindou masih menonton televisi di ruang tengah sambil mengemil. Dia merasa seperti ada yang mengetuk pintu rumahnya, Rindou membukanya ternyata orang yang mengetuk itu

Sanzu, dengan memakai hoodie dan masker hitan serta membawa makanan.

"ini udah malam, mau ngapain?"

"gua beliin sushi sama jus alpukat" Sanzu memberi makanan itu ke Rindou lalu pergi.

aneh.

Rindou menggelengkan kepalanya dan kembali masuk ke dalam, menglelah.

Dia menyantap sushi sambil menonton televisi, gaada kenyang kenyang nya. Hadeh

Karena suara televisi yang nyaring, Ran terbangun dan keluar dari kamar lalu menuju ke kamar mandi.

"ngapain? kebangun?" -Rindou

"Hanma ganteng" Ran melantur sehingga membuat Rindou mengeryitkan dahinya.

"tidur adek, nanti sakit lagi"

"bentar, ini acara nya seru"

Ran kembali ke kamarnya dan melanjutkan tidurnya.


Rindou mematikan televisi dan beranjak ke kamarnya, mengantuk.

$$$

Pagi 07:00

Alarm berbunyi menganggu tidurnya Rindou, dia terbangun dan mematikan alarm nya. Rambutnya acak acakan dan nyawanya belum terkumpul semua.

"adek, aku berangkat duluan!" Ran membuka pintu kamar Rindou untuk berpamitan pergi bekerja.

"iya dadah" Rindou melambai lambaikan tangannya ke arah kakaknya.

kok gemes.

Rindou pergi mandi, setelah selesai dia memakai bajunya lalu berdandan. Contohnya memakai bedak dan pelembab bibir, Rindou memajukan bibirnya sembari melihat ke kaca.

"udah pas!"

Klakson mobil terdengar dari luar, sepertinya itu mobil Hanma. Seperti biasa, Hanma menjemputnya.

"maaf lama"

"engga, baru tadi nyampe btw kamu harum banget"

"makasi han hehe"

Hanma menancapkan gas dan melaju pergi. Selama di perjalanan, mereka hanya mendengar musik dan berdiam diam saja di mobil.

"hanma?"

"hm? apa?"

"gapapa"

"kemarin saya jatuh di got"

Pernyataan random Hanma berhasil membuat Rindou tertawa terbahak bahak hingga menangis. Otomatis Hanma ikut tertawa juga, ternyata Rindou memiliki selera humor yang rendah sama seperti Hanma.

"APASI RANDOM BANGET"

"beneran ini! di kejar guguk terus jatuh deh"

Perut Rindou sakit karena kebanyakan ketawa, Dia melihat muka polos Hanma saat bercerita membuatnya semakin ngakak.

"ututu kesian banget, sakit?"

"iya nih"

Hanma mempoutkan bibirnya lalu menunjukan luka gores yang sangat kecil akibat jatuh itu ke Rindou.

Lucu.

Setelah sampai di kantor, Hanma memarkirkan mobilnya di parkiran bawah tanah. VIP soalnya brok.

"cantik, ayok!" Hanma membuka pintu di sebelah Rindou lalu dia menggandeng nya dengan mesra.

"kamu tinggi banget ya"

"iya kebanyakan makan tiang sih kata mama saya"

Rindou menahan tawanya karena banyak orang yang lewat. Bisa bisa nanti harga dirinya hancur terus digibahi sama karyawan karyawan yang bekerja di kantor ini.

×
×
×

Rindou sangat sibuk hari ini sebab dia tidak ke kantor dua hari karena sakit. Pekerjaannya menumpuk membuat Rindou sangat stres. Belum lagi ada orang gila yang menelpon dirinya terus menerus.

"siapa sih anjing? ganggu aja!" Rindou mengecek Hp nya, ternyata Sanzu.

pengen musnahin Sanzu dari bumi ini bisa ga sih? ganggu aja, kalo mau tanggung jawab sama anaknya bilang dong! batin Rindou.

"pe halo"

"halo rin, kalo udah selesai kerja temuin gua ditaman ada yang mau gua omongin"

"ya"

pip.

××××

KISAKI DI EP 24 KOK JD GANTENG NJEM.

sy sbagai kisaki stan gkuat

meleyot nie

AHAHAHAHAH

signalnya jlek mknya g up

alasan up mlm mlm adlh krna sy horknee. BOONG

𝗦𝗧𝗙𝗨 : 𝐒𝐀𝐍𝐑𝐈𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang