THANK YOU!

249 25 6
                                    

Sebelumnya aku berterimakasih kepada kalian semua. Atas dukungan kalian berbentuk vote dan komentar-komentar positif maupun negatif yang akan membentuk aku menjadi lebih baik lagi untuk menulis cerita ini.

Awalnya aku nggak ada rencana untuk bikin cerita Cakrawala sampai 2 bagian. Tapi, setelah aku mendapatkan banyak dukungan dari kalian, akhirnya aku makin semangat lagi untuk melanjutkan kisah Cakra dan juga Aqilla sampai didetik ini.

Aku ucapkan makasih untuk sekali lagi.❤

***

#Pemainbaru

Halo semuanya! Apakah kalian siap dengan kedatangan orang-orang baru di kehidupan Cakra, Aqilla, Delano, Bunga dll?

Dan kalian ingat Shina? Mantan sahabat Aqilla and the geng? Kalian siap dengan munculnya kembali Shina?

Aku harap, kalian nggak kecewa ya dengan kedatangan orang-orang baru tersebut.

DANNNN....

Aku berharap agar kalian siap dengan konflik yang lebih berat lagi!

Yuk mari mengingat!

# OLD PLAYER

1. Cakra Nuraga Pangestu
2. Wala Nugraha Pangestu
3. Abian Ivander Pangestu ( Kakak CakraWala)
4. Aqilla Clarissa Zanna
5. Bunga Zeline
6. Shina Lovata
7. Delano Aryasatya
8. Jagat Daffahimsa
9. Surya Khawas
10. Erlan Adijaya Brakara ( Father of Aqilla )
11. Adrian Danny Ivander ( Father of Cakra Wala dan Abian )
12. Nada ( Mother of Cakra Wala & Abian )

#NEW PLAYER

( RAHASIA ) Hehehehe

Semuanya bakal keluar di waktu-waktu yang tertentu.

Jadi, ikutin kisah ini sampai seterusnya ya

Bakal ada kejutan-kejutan unik dari pemain baru yang aku buat untuk kalian.






NOTE : Tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian agar tidak ketinggalan notif-notif terbaru dari Cakrawala. Terimakasih.

CAKRAWALA dan AQILLA 2 (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang