Selamat datang kembali! Akhirnya bisa update lagi sekian lama sudah hiatus berbulan-bulan. Senang bertemu kalian lagi❤️
Seperti biasa jangan lupa vote dan komentar disetiap paragraf yang kalian sukai.
- BAGIAN TIGA -
Yakin hanya rindu? Tidak ingin bersama lagi?
***
"Gimana keadaan lo?"
"Baik," jawab Aqilla.
"Semua keperluan cukup, kan? Uang masih ada?"
"Ada...."
"Peralatan sabun mandi?"
"Udah, Kak. Cerewet banget, sih," ledek Aqilla dengan ketawa kecilnya.
"Gue cuma mastiin doang."
"Iya ih, galak banget."
"Iyaudah anterin gue pulang." Suara itu terdengar jelas diponsel Aqilla. Ada suara perempuan yang kini bersama kakaknya. Tapi, Aqilla sangat mengenal jelas pemilik suara perempuan yang baru saja ia dengar dari telepon seberang sana.
"Halo? Kakak lagi sama siapa?" tanya Aqilla serius.
"G-gue...," gagap Rakha. "Entar gue hubungin balik, bye!"
"Kak!" Alhasil telepon itu dimatiin secara sepihak oleh Rakha yang membuat Aqilla jadi penasaran.
"Shina? Gue nggak salah dengar? Tadi itu suara Shina, kan?" monolognya.
"HEH!" Bunga sengaja mengagetkan Aqilla yang sedang melamun di balkon kamarnya.
"Apaan, sih, lo! Ngagetin aja bisanya," ujar Aqilla dengan wajah datarnya.
"Kenapa, sih? Ngelamun mulu, keserupan ntar!"
"Gimana mau kesurupan, orang lo itu setannya," gumam Aqilla yang terdengar jelas oleh Bunga.
"Dih! Eh btw, habis telponan sama siapa lo? Mantan lo itu?"
"Bahas mantan mulu, nggak ada topik lain apa?" rajuk Aqilla yang langsung meninggalkan Bunga begitu saja di balkon itu.
"Lah? Gue salah, yak? Ah, tau ah! Gue yang pusing sama lo!"
***
"Hai?" sapa Cia pada Azka, Tom dan Cakra yang sedang bersantai di sebuah kafe yang tak jauh dari rumah yang Cakra tempati.
"Eh, Cia. Sini-sini duduk bareng kita," ucap Tom mempersilahkan Cia untuk bergabung dengannya.
"Thank you," ujar Cia lembut. "Kebetulan banget ya bisa ketemu disini," lanjutnya duduk di samping Azka dan berseberangan dengan Tom dan Cakra.
"Iya. Lo darimana?" tanya Tom basa-basi.
"Beli keperluan belanja bulanan sih, jadi mampir dulu kesini, eh ketemu kalian," jawabnya jujur.
"Sendirian?" tanya Azka yang mendapat anggukan dari Cia.
"Mandiri banget, suka nih gue modelan cewek kayak elu!" puji Tom dengan kekehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA dan AQILLA 2 (HIATUS)
Teen FictionSelamat datang di kisah Cakrawala dan Aqilla bagian 2.