Chapter 8: New Rules

7.7K 799 92
                                    

17 Januari 2019 (2:16 am)

Berapa banyak orgasme yang keluar? Begitu banyak.

Pertanyaan itu terus berputar di benak Lisa saat Jennie menjulurkan lidahnya karena ledakan kenikmatan seksual untuk kesekian kalinya malam itu. Suara-suara kotor memantul dari dinding dan memenuhi seluruh ruangan dengan suasana erotis saat Jennie akhirnya mencapai klimaksnya diikuti oleh beberapa kata 'fuck' dan 'oh god' - dan setelah satu jeritan kepuasan belaka, dia melepaskan cengkeramannya. Pahanya berada di atas kepala Lisa dan turun ke wajahnya, kemudian jatuh ke kasur queen-nya tepat di sebelahnya, keduanya terengah-engah karena kelelahan karena itu adalah yang terakhir dari seks mereka setelah tidur sejenak untuk pemulihan yang telah dipotong saat kelenjar seksual Lisa menggelitik dan meyakinkannya untuk membangunkan pasangannya dengan cunnilingus kejutan yang baik.

'Bangun, princess' adalah kata-kata yang tepat untuknya saat itu, dan itu baru satu jam yang lalu.

Menatap langit-langit dengan bibir sedikit bengkak dan sudut mulutnya berkilau dengan bukti dari apa yang baru saja terjadi, Lisa menyeka sisa-sisa jus vagina terakhir yang menetes di dagunya dan dengan bersemangat duduk di tempat tidur tanpa membuang banyak waktu untuk melirik ke wanita telanjang di sebelahnya, yang sekarang mengerutkan alisnya dan menatapnya dengan bingung.

"Itu menyenangkan" gumam Lisa.

Tidak mengatakan apa-apa lagi, dia duduk di tepi tempat tidur dan menunduk untuk mencari celana dalamnya; dia yakin dia telah menggunakannya untuk membungkam Jennie setelah menutup matanya dengan - apa itu lagi? Handuk tangan? Dia tidak benar-benar ingat, dia juga tidak benar-benar peduli. Pada saat itu, yang ingin dilakukan Lisa hanyalah berpakaian dan pergi dari sana dan sejauh mungkin dari wanita beracun seperti itu, atau Tuhan tahu pertengkaran jahat apa yang akan mereka hadapi jika tidak.

"Apa kau mau minum?"

Itu membuatnya lengah.

Bukan karena Ruby Jane bersikap baik tetapi karena - ya, Ruby Jane bersikap baik... padanya.

Apa ini? Di alam semesta paralel apa mereka selesai berhubungan seks dan wanita yang lebih tua itu menawarkan segelas air untuknya? Bukannya Lisa tidak diizinkan untuk membantu dirinya sendiri dengan apa pun yang ada di dapurnya, tapi Jennie bukan tipe orang yang membuang waktu untuk basa-basi atau sopan santun kepada tamu. Atau setidaknya, dia sama sekali tidak baik pada Lisa. Jadi baginya untuk benar-benar menawarkan? Itu adalah masalah besar. Namun, Lisa tidak bisa membiarkan perisainya turun di sekelilingnya lagi.

Dia sudah mencoba.

Dia mencoba bersikap sopan, dia mencoba bersikap baik, berkali-kali dia mencoba terlibat dalam obrolan ringan dan percakapan tanpa pikiran, tetapi tidak berhasil. Setiap kali penolakan semakin dingin dan dingin dan Lisa sudah cukup dengan omong kosong sekarang. Setelah aksi kecil yang dia lakukan beberapa jam yang lalu, membuatnya berdiri seperti itu dan mempermainkannya seolah dia hanyalah dildo berjalan, Lisa tahu permainan bodoh ini harus dihentikan dan dia akan menurunkan kakinya...

...segera setelah dia bisa menemukan bra-nya - di mana itu?

"Halo?"

Suara tajam itu menyadarkannya dari pikirannya dan dia menoleh ke belakang untuk melihat tubuh telanjang Jennie yang luar biasa sedang menyalakan rokok, membuka pintu geser dan melangkah keluar ke balkonnya, berhenti dahulu di pintu dan menunjuk ke kanannya di mana sebotol Jack berdiri di atas meja kayu gelap kecil.

"Aku tidak minum" Lisa berkata setelah berdehem, dan alis Jennie terangkat karenanya.

Akhirnya menemukan celana dalamnya, dia memakainya dan berjalan keluar dari kamar tidur ke ruang tamu untuk mengumpulkan sisa pakaiannya.

Not My Type - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang