Chapter 9: Swalla La La (Pt.I)

8.7K 761 74
                                    

11 Februari 2019 (8:31 am)

Hari-hari berlalu dengan cepat, berubah menjadi minggu-minggu setelah kejadian yang tak terduga di kantor Jennie, dan segala sesuatunya tampaknya telah kembali ke kebiasaan aneh mereka, di mana Lisa mendapati dirinya menghabiskan sebagian besar malam di disposisi Jennie.

Betapapun kenyamanan kebersamaan satu sama lain di saat-saat intim mereka, Lisa masih tidak bisa menghilangkan perasaan canggung yang dia dapatkan di sekitar wanita yang lebih tua itu, jadi dia membatasi kunjungannya hanya untuk satu tujuan, seperti yang dia katakan dengan sangat hati-hati. Berhubungan seks dengan Jennie dan keluar dari sana segera setelah itu. Itu tidak mengejutkan, karena Jennie telah membuat niat dan penghinaannya terhadap anak muda itu sangat jelas sejak awal, dan baru sekarang Lisa mengerti.

Meskipun, terlepas dari persetujuan tak terucapkan mereka, dan segera sebanding dengan karakter Lisa yang lucu, dia sering mendapati dirinya dengan sengaja menggoda dan mengganggu Jennie karena, seperti yang dia katakan sendiri, Jane yang marah itu seksi.

Dia tidak akan bersikeras untuk mencoba mengenalnya. Persetan dengan itu.

Satu kesalahan yang memalukan sudah cukup baginya untuk akhirnya menyimpulkan bahwa situasi ini menemui jalan buntu. Dia tidak akan pernah pergi lebih jauh dengan Jennie, dan sejujurnya, dia juga tidak menginginkan itu lagi. Wanita itu terlalu berat untuk ditangani, apalagi dengan sifat pemarah seperti kucing liar yang marah, dan kedengkian ular yang berbisa.

Tidak, tidak. Lisa lebih baik single.

Selain itu, dia memiliki banyak hal yang harus dia pikirkan saat ini, untuk fokus pada hal-hal sepele seperti itu.

Pertama-tama, dia baru saja membuat perubahan besar dalam arah kariernya, dengan memilih Psikologi Forensik sebagai spesialisasinya. Ini menghadirkan tantangan besar yang pada akhirnya memberinya sedikit waktu untuk beristirahat di malam hari, karena pada dasarnya dia memiliki satu semester untuk mempelajari apa yang seharusnya dia pelajari selama bertahun-tahun.

Dia tidak buruk dalam hal itu - sebenarnya, dia cukup baik dan profesor barunya di fakultas tampak terkesan padanya. Mungkin Jane sedang merencanakan sesuatu.

Sejauh ini, dia dan rekannya, Mina, telah berhasil pada tahap pertama proyek kelompok mereka, tetapi dia tidak bisa membiarkan penjagaannya turun karena dia akhirnya menyaksikan betapa telitinya naskah tes Ms. Kim. Oh, dia dalam perjalanan yang cukup baik.

Tapi Lisa selalu menyukai tantangan yang bagus.

Kedua, hubungan dekatnya tampaknya mengalami masa-masa sulit - apalagi harus membantu Jimin dengan seluruh rencananya, sementara secara bersamaan berpura-pura tidak tahu apa-apa tentang itu, dan harus terus-menerus menghibur Chaeyoung yang tertekan. Sejujurnya, ping-pong menyedihkan di antara keduanya mulai membuatnya gelisah, tetapi kesetiaan dan kasih sayang yang luar biasa untuk mereka berdua membuatnya terikat pada kerahasiaan. Lisa hanya bisa berharap agar bulan Juni segera datang.

Dan bukan hanya itu, tapi dia telah memperhatikan perubahan dinamika di rumah, sejak Jungkook meninggalkan beberapa kelas dan dia lebih suka tinggal di kamarnya dan dibiarkan sendiri. Mereka semua tahu lebih baik daripada menekannya untuk berbagi, tetapi itu tidak berarti mereka tidak mengkhawatirkan teman mereka. Terutama Bambam, yang terus berusaha menghiburnya tetapi tidak berhasil.

Dan yang terakhir tapi pasti tidak kalah pentingnya, ada kompetisi tari musim semi yang akan datang dalam beberapa bulan, serta pertunjukan tari Festival Cinta sekolah pada Hari Valentine.

Mengatakan bahwa Lisa bersemangat akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan.

Menari selalu menjadi pelarian Lisa dari kenyataan ketika hal-hal dalam hidupnya tidak berjalan sesuai rencana. Dan itu juga membantu bahwa dia secara alami pandai dalam hal itu. Itu seperti sifat kedua, seperti dia dilahirkan untuk itu. Dan dia benar-benar menyukai perasaan kebebasan dan kebahagiaan yang luar biasa yang dia dapatkan selama beberapa menit di mana lagu populer mana pun akhir-akhir ini bertahan, tetapi dia tidak peduli. Dia tidak peduli karena meskipun hanya untuk satu menit, dia bisa melepaskan semua masalahnya dan hanya bergerak mengikuti ketukan bass yang kuat, dan menari mengikuti ritme dan hanya... menjadi dirinya sendiri.

Not My Type - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang